7 Kota Penghasil Pria Tampan

0
4054

Beberapa waktu lalu ada berita yang cukup bikin para pria Indonesia nyesek luar biasa. Apalagi kalau bukan kabar pernikahan antara pria Padang bernama Bayu Kumbara dengan wanita cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Bagaimana tidak nyesek, si pria ini tergolong biasa-biasa saja namun bisa menggaet bule yang cantiknya naudzubilah itu.

Sebenarnya tidak perlu heran dengan hal semacam ini. Pasalnya, Indonesia sudah lama jadi incaran para bule cantik untuk mencari calon suami. Ada banyak kok pasangan pria Indonesia dan wanita bule, hanya saja tidak banyak diliput. Tak hanya menarik bagi bule, pria Indonesia juga jadi magnet para wanita di negeri sendiri.

Uniknya lagi, para wanita Indonesia punya tempat-tempat khusus yang mereka percayai sebagai daerahnya para pria tampan. Nah, berikut adalah kota-kota di Indonesia yang konon katanya terkenal dengan para pria tampannya.

1. Manado

Bagi para pria, Manado mungkin adalah tempat berburu istri terbaik se-Indonesia. Alasannya, karena kota ini adalah tempat berdiamnya para wanita cantik yang kesempurnaan fisiknya sudah tak terbantahkan lagi. Uniknya, di sini juga sering dikatakan pula sebagai tempatnya para pria tampan.

Wanita Manado cantiknya tak terbantahkan, begitu pula prianya [Image Source]

Sama seperti wanitanya, pria Manado punya ciri fisik yang bisa dibilang juara di Indonesia. Kulitnya sawo matang, hidungnya mancung, karakteristik wajah melayu yang kental sekali, serta tabiat yang halus. Salah satu bukti jika pria Manado tampan luar biasa adalah deretan artis ibu kota yang cukup banyak berasal dari daerah ini. Misalnya saja, Marcelino Lefrand, Randy Pangalila, Ben Joshua dan masih banyak lagi.

2. Bali

Pulau Dewata adalah magnet para turis. Bukan hanya tentang keindahan alamnya, tapi juga penduduknya. Pria Bali mungkin biasa-biasa saja, namun sudah cukup banyak dari mereka yang berhasil menjerat para wanita yang umumnya adalah para bule.

Pria Bali mungkin biasa, tapi mereka memesona para bule [Image Source]

Kalau dilihat dari fisiknya, pria Bali sangat atletis, berkulit sawo matang agak gelap, serta ciri khas pada bentuk wajahnya. Selain fisik, hal yang membuat pria Bali bikin deg-degan para wanita adalah keahlian mereka mengarungi ombak alias jago berselancar. Rata-rata laki-laki pulau dewata memang mahir berselancar bahkan sejak kecil dan itu jadi poin plus mereka.

3. Bandung dan Jakarta

Cowok berjibaku dengan mode dan fashion sudah bukan hal yang tabu alias lumrah. Membicarakan tentang mode di Indonesia sendiri maka kota Jakarta dan Bandung jangan pernah terlewatkan. Dua kota ini sudah ibarat kiblat fashion di nusantara. Hal ini pun berimbas kepada para prianya yang jadi makin tampan.

Jakarta dan Bandung gudangnya pria ganteng di Indonesia [Image Source]

Pada dasarnya pria Jakarta dan Bandung memang sudah ganteng dari sananya. Namun berkat sematan fashion yang dipakai, maka makin keluar lah auranya. Dua kota ini juga jadi representasi dunia tentang bagaimana cowok Indonesia kebanyakan. Berkat mereka pula pria Indonesia di kota lain juga kecipratan pujian.

4. Indonesia Timur

Kulit sawo matang agak gelap, dada bidang, badan atletis, mata coklat dan bulu mata lentik, adalah ciri khas yang dimiliki pria Indonesia Timur. Sekilas mereka nampak seperti blasteran arab padahal ini adalah gen asli Indonesia.

Tak ada yang pernah membantah pesona orang Timur Indonesia [Image Source]

Tak hanya punya fisik yang keren, pria Timur juga sangat gentleman dan tahu bagaimana menjaga pasangan dan keluarganya. Mereka juga terkenal tegas dan bisa diandalkan.

5. Yogyakarta dan Solo

Wanita di dua kota ini memang tak terbantahkan pamornya yang kondang itu. Selain cantik, mereka juga sangat kalem dan lembut. Nah, ternyata ciri ini juga dimiliki para prianya. Yup, pria Yogyakarta dan Solo juga cukup terkenal akan kegantengannya serta punya sifat-sifat yang lembut dan kalem.

Pria Jawa juga tak karuan gantengnya [Image Source]

Alasan lain kenapa para wanita kepincut dengan pria di dua kota ini adalah tentang bagaimana mereka menjaga tradisi. Ya, ada cukup banyak para pemuda yang masih giat melestarikan budaya sendiri. Tak pelak ini juga jadi poin plus yang jarang dimiliki pria kebanyakan.

6. Padang

Terlepas dari Bayu Kumbara yang biasa-biasa saja namun berhasil menggaet hati seorang wanita Inggris, Padang juga lazim disebut sebagai kota penghasil pria tampan di Indonesia. Ciri fisik mereka umumnya hampir sama seperti pria Manado, yakni berkulit kuning langsat serta punya ciri khas wajah melayu yang kental.

Herjunot Ali adalah sedikit dari banyak pria Padang yang terbukti ketampanannya [Image Source]

Sama pula seperti Manado, cukup banyak artis ganteng yang punya darah Padang. Misalnya saja Herjunot Ali, Ariel Noah, sampai yang belakangan bikin banyak gadis remaja betah nonton TV, Aliando Syarif.

7. Medan

Menulis daftar kotanya para pria tampan Indonesia tanpa menyinggung nama Medan adalah kesalahan. Alasannya sendiri sudah tentu jika kota satu ini adalah gudangnya para laki-laki impian. Nah, ciri pria Medan sendiri berwajah tegas, kulit sawo matang dan punya kepribadian yang keras dan ulet.

Medan penuh dengan orang ganteng? Tentu saja! [Image Source]

Mendapatkan suami orang Medan bukan hanya tentang berkah karena berhasil memiliki pasangan hidup yang tampan, tapi juga kebahagiaan mengarungi rumah tangga. Yup, orang juga Medan terkenal akan etos kerjanya yang tinggi dan pantang menyerah dalam berusaha. Mereka juga terkenal akan sifat ambisius dan akan melakukan apa pun untuk menggapai mimpi.

Pada dasarnya ketampanan dan kecantikan adalah hal yang relatif. Tergantung siapa yang memandang dan menilai hal tersebut. Tampan menurut wanita satu, tentu berbeda menurut yang lain. Perlu ditegaskan pula jika sebenarnya semua tempat di Nusantara ini adalah tempatnya para pria tampan. Hanya saja deretan tempat di atas memang sudah dikenal sejak dulu akan kegantengan para prianya.

 

sumber : viva

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY