WOG ESports Series 1.1 Resmi Dibuka

0
273

Gelaran ESports World of Gaming telah memasuki perjalanan pertamanya dalam ESports Series 1.1

WOG

Bertempat di Mall of Indonesia kemarin, sekitar pukul 16.30 pihak-pihak yang terkait yang terdiri atas Waketum Iespa Angki Trijaka, Nathanael Welly dari Kairos, Andrew Tobias dari Primegames, Edo Jonathan Chandra dari Asus, serta perwakilan dari Logitech dan Mall of Indonesia secara resmi membuka rangkaian gelaran esports terbesar di Indonesia ini.

WOG

Dalam speech singkatnya Nathanael Wlly menjelaskan bahwa animo masyarakat terhadap event esports di Indonesia masih sangat tinggi sekali, terbukti dari banyaknya request untuk menggelar WOG di tempat tempat lain selain di Jakarta, dan bahkan untuk event ESports Series ini akan diadakan sampai 3 seri yaitu 1.1 sekarang di Jakarta, 1.2 nanti di Semarang dan 1.3 yang lokasinya masih akan diumumkan nanti dikarenakan tingginya permintaan dari gamers di seluruh Indonesia.

WOG

Nathanael Welly – Kairos

Tak lupa juga dari Angki Trijaka selaku Waketum Iespa menerangkan bahwa gelaran WOG ini juga akan termasuk dari gelaran Esport yang akan rutin diadakan bersamaan dengan nanti akan ada agenda-agenda selanjutnya bekerja sama dengan pemerintah dengan tujuan memajukan olahraga elektronik di Indonesia.

WOG

WOG

Andrew Tobias – Primegames

WOG eSports Series 1.1 merupakan seri pembuka atau Kick-Off Series menuju ajang World of Gaming 2016. Roadshow Series berikutnya akan digelar di dua kota besar lainnya, untuk mencari 6 Tim Juara (dua tim juara dari tiap seri) yang berhak melaju ke Grand Final WOG 2016. Terdapat berbagai acara menarik di WOG eSports Series 1.1, antara lain turnamenDOTA 2, FIFA 15, kompetisi Cosplay, Costreet, Itasha Exhibition, Donna Visca, dan pastinya Ambience DOTA 2 yang tidak kalah menarik dari acara WOG sebelumnya, serta masih banyak lagi.

WOG

WOG

w

WOG

Buat para Gamers yang ingin mulai bergelut dan serius menekuni olahraga eSports, bisa mulai unjuk gigi dengan berpartisipasi dalam ragam kompetisi di WOG eSports Series 1.1, yang secara resmi dipantau oleh IeSPA, Menkominfo, dan juga FORMI. Bagi penggemar Cosplay, kabar istimewa untuk kalian, pagelaran Cosplay Competition di WOG eSports Series 1.1 bakal secara langsung dihadiri oleh Prince Ingga – Ryuta Chan, sebagai Juri Cosplay, bersama sang bintang tamu kali ini, Yukitora Keiji, yang sukses didatangkan secara khusus oleh KAIROS Event Management.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here