Pokemon GO Mendapat Investasi 30 Juta Dolar Dari 3 Perusahaan Besar Dunia

0
229

Nintendo, The Pokemon Company dan Google sepertinya sangat mendukung hadirnyaPokemon GO untuk perangkat mobile dengan Niantics Labs sebagai developernya, itu karena mereka telah melakukan infestasi untuk game tersebut dengan total dana gabungan sebesar 30 juta dolar US.

Bahkan, berdasarkan berita pada situs Pokemon.com, mereka telah menyerahkan uang muka sebesar 20 juta dolar secara tunai kepada Niantics Labs dan 10 juta sisanya akan dibayarkan kemudian. Dana tersebut nantinya akan membantu pengembangan dari Pokemon GO dan juga Ingress kedepannya.

Pokemon Trade

Ingress, sebuah game Augment Reality (AR) location-based MMORPG untuk perangkat mobile telah mengumpulkan lebih dari 13 juta download diseluruh dunia. Mungkin itu sebabnya Nintendo, The Pokemon Company dan Google sangat percaya dengan Niantics Labs dan berani berinfestasi dengan jumlah uang yang tidak sedikit tersebut.

Selain itu, Nintendo dan The Pokemon Company juga akan membantu pengembangan dari dari AR-based Pokemon GO, sedangkan Google akan terlibat langsung dengan pendiri Niantics nantinya.

Pokemon Duel

Pokemon GO yang terinspirasi langsung oleh Ingress dijadwalkan akan dirilis untuk Android dan iOS pada 2016 mendatang.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here