Seven Knights dari Netmarble Sudah Rilis!

0
513

ecf1f4b46bb1f169466719ea86fd8e96_L

Retaknya Persahabatan, Kawan Menjadi Lawan – Siapakah Ksatria yang Akan Bertahan?

Netmarble Games (“Netmarble”), perusahaan game terbesar Korea Selatan, mengumumkan bahwa RPG terlarisnya yang berjudul Seven Knights akan dirilis untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android di 146 negara padahar ini, Jumat 15 Oktober 2015. Dengan tujuh juta unduhan sejak debutnya di Korea Selatan pada tahun lalu, penggemar game ini terus bertambah dan kini melebarkan sayapnya kekomunitas global. Saksikan trailer penuh aksi yang menampilkan tipe pertempuran dan karakter Seven Knights di tautan berikut:

Di Korea Selatan, Seven Knights konsisten menduduki peringkat lima teratas di Google Play™ Store dan menempati urutan tiga teratas selama 48 minggu berturut-turut. Saat iniSeven Knights masih berada di posisi tiga teratas dalam peringkat penjualan Google Play™ Store Korea Selatan. Game yang sudah masuk di Thailand sejak 1 Oktober lalu dengan label soft-launch ini terus bertahan di peringkat tiga teratas baik dalam App Store℠ maupun Google Play™ Store.

Seven Knights memperkenalkan tujuh karakter ksatria utama yang menguasai teritori di kontinen Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar cerita unik mereka masing-masing. Kisah yang disuguhkan saratakan dongeng mengenai persaingan antar rival, pengkhianatan, dan ambisi baik maupun buruk.

Selain dikemas dengan visual 3D dan audio yang menawan, Seven Knights juga memadukan kombinasi komando intuitif dan strategi yang intens. Pemainakan bermain dengan pertempuran turn-based yang menggabungkan beragam efekskill dan counter-skill, serta dapat menentukan anggota tim dan taktik formasi terbaik untuk melawan musuh yang berbeda. Game keluaran publisher terkenal satu ini memiliki tiga mode menarik yang dapat dimainkan. Mode ‘Celestial Tower’ untuk single player, ‘Battle Arena’ untuk bertarung melawan pemain lain, serta ‘Castle Rush’ di mana pemain dapat membuat guild dan bersaing menjadi yang paling unggul. Di luar tujuh ksatria terkuat, pemain juga dapat merekrut 230 hero dengan lima pilihan class, semua lengkap dengan latar cerita yang menarik.

“Dengan terus mempertahankan komitmen Netmarble Games dalam menyajikan game berkualitas tinggi secara global, kami merasa sangat bangga dan antusias untuk meluncurkan RPG pertama perusahaan ini di negara lain,” ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Disajikan secara apik bersama alurcerita yang mendalam, lebih dari 230 karakter, serta berbagai mode yang dilengkapi banyak petualangan menarik, kami yakin pemain di seluruh dunia dapat terpikat pada Seven Knights seperti halnya penggemar di Asia.”

Dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan Netmarble Games, Seven Knights kini sudah dapat diunduh gratis dengan opsi pembeliani n game di App Store℠dan Google Play™ Store.

  • App Store: https://itunes.apple.com/us/app/seven-knights/id970818035?l=ko&ls=1&mt=8
  • Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Seven Knights, silakan kunjungihttp://sevenknights.netmarble.com/.

sumber : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY