Blizzard Hari Ini Umumkan Jadwal Closed Beta Overwatch

0
298

Ada kabar gembira dari Blizzard, karena game FPS pertamanya, Overwatch, akan memulai masa closed betanya yang akan diadakan pada tanggal 27 Oktober mendatang, seminggu menjelang perhelatan BlizzCon 2015.

Overwatch1

Blizzard sudah mempunyai dua tujuan pada publick beta test-nya: Pertama, untuk mendapatkan banyak feedback pada gameplay-nya, termasuk balance, feel, dan fun untuk membantu membuat Overwatch menjadi team-based shooter terbaik yang pernah ada. Kedua, Blizzard ingin menguji technology-nya, termasuk stress-testing pada server dan memastikan Overwatch dapat berjalan semestinya dengan beragam system yang ada.

Untuk menyelesaikan tujuan tersebut, Blizzard telah membagi beta participants menjadi dua grup, dan tiap grupnya mempunyai mission dan jadwal deployment yang berbeda. Tambahan lainnya, mereka akan melakukan beberapa Beta Test Weekend dengan grup dan pemain yang lebih luas lagi kedepannya.

overwatch2

Tahap pertama Closed Beta akan diadakan pada Server America, dan pemain akan di-invite secara bertahap kedepannya. Pada waktu tersebut, Blizzard juga akan membuat persiapan testing untuk pemain Europe dan Asia region nantinya.

Overwatch beta akan tersedia khusus untuk Windows, dan kalian diharuskan sudah menginstall Battle.net jika ingin memainkannya. Itupun jika kalian berhasil terpilih dalam Closed Beta atau salah satu dari Beta Test Weekends yang dibagikan oleh Blizzard melalui email.

Untuk mendaftar Beta, bisa langsung mengunjungi link berikut : http://blizz.ly/JoinOverwatch

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here