5 Ciri Wanita Kekanak-Kanakan dalam Asmara

0
311

Salah satu alasan mengapa seorang wanita gagal dalam percintaan adalah ia nggak bisa bersikap25336087dewasa saat menjalaninya. Baik saat merasa senang maupun menghadapi masalah, wanita perlu bersikap dengan bijak dan dewasa. Pria sangat menghormati dan menyenangi wanita yang bisa bersikap dewasa dalam menjalani hubungan asmara. Sebaliknya, pria bisa ilfeel melihat wanita kekanak-kanakan.

Seperti apa ciri-ciri wanita kekanak-kanakan dalam menjalani asmara?

Egois

Sudah pasti dan sudah jelas kalau sifat egois menunjukkan bahwa wanita tersebut masih kekanak-kanakan. Ia nggak mau mengalah dalam hubungan percintaan dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Padahal dalam asmara, satu sama lain perlu mengalah agar bisa berjalan bersama. Kalau masih egois, sebaiknya jangan menjalani hubungan asmara dulu.

Gampang Ngambek

Sudah nggak mau mengalah, kemudian mudah marah dan ngambek. Salah sedikit langsung marahin pasangannya, nggak dituruti permintaannya langsung ngambek seharian, kemudian nggak mau mengerti dan mendengarkan alasan pasangan terlebih dahulu. Sikap ini tentu membuat pria cepat lelah dan ingin menyudahi hubungan dengan wanita ini.

Mudah Memaafkan

Kalau tadi gampang ngambek, sekarang gampang memaafkan. Setiap pasangan melakukan kesalahan, sang wanita selalu memaafkannya, sekalipun itu adalah kesalahan yang fatal. Sang wanita lebih suka memaafkan langsung karena nggak ingin melewati perdebatan panjang.Padahal sikap seperti ini nggak membuat masalah selesai dengan jelas. Pasangan pun bisa kembali mengulangi kesalahan yang sama, dan tentunya ia akan dimaafkan kembali dengan mudahnya.

Sering Mengumbar di Sosial Media

Ciri-ciri wanita kekanak-kanakan dapat dilihat dari cara ia memainkan sosmednya. Wanita kekanak-kanakkan sering pamer kemesraan dengan pasangannya di sosmed, dan juga suka pamer kegalauannya ketika sedang ada masalah. Ia bisa menceritakan dengan detaul bagaimana kehidupan asmaranya di sosial media pada teman-temannya.

Kehidupan asmara adalah sebuah privasi. Alangkah lebih baik untuk menyimpannya sendiri, terutama ketika sedang ada masalah. Kalau ingin mengungkapkan kebahagiaan, ungkaplah dengan sewajarnya. Nggak semua pria suka kehidupan asmaranya diumbar ke sosmed.

Mempertahankan Hubungan yang Buruk

Ciri terakhir yang menunjukkan wanita kekanak-kanakan adalah tetap mempertahankan hubungan yang nggak sehat. Dia tahu bahwa hubungannya nggak berjalan dengan baik, ia tahu bahwa pasangannya sering menyakiti dirinya, ia tahu bahwa hubungan itu sebaiknya disudahi. Tetapi, ia masih mempertahankannya dan masih berjalan bersama pasangannya. Wanita kekanak-kanakan takut untuk putus dengan pasangannya karena nggak ingin sendiri. Bagi mereka, lebih baik berdua daripada menjomblo.

Itulah ciri-ciri wanita kekanak-kanakan. Apakah kalian salah satu di antaranya? Semoga nggak ya, ladies.

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here