5 Alasan Pria Mundur dari PDKT

0
462

Ladies, pernahkah kamu bertemu pria yang awalanya nampak tertarik denganmu, tetapi kemudian dia mundur dari PDKT denganmu? Kalau pernah, kira-kira kenapa mereka bisa berubah pikiran seperti itu ya?

Mungkin kamu menarik di matanya, ladies. Wajah yang cantik, fisik yang bagus, menyenangkan untuk diajak ngobrol. Tetapi, kok sang pria malah nggak jadi menyatakan cintanya padamu? Mengapa dia mundur dari PDKT?

Bisa jadi, dia berubah sikap karena melihat beberapa hal ini ada dalam dirimu ladies.

Terlalu Banyak Bicara

Pria tahu bahwa wanita senang mengobrol. Pria tahu bahwa wanita adalah makhluk cerewt. Tetapi, pria juga butuh didengarkan. Mereka jadi ilfil ketika mendapati calon pasangannya terlalu banyak bicara dan mengabaikan sang pria. Kalau komunikasi sebelum jadian sudah seperti ini, bagaimana nanti saat berhubungan dengan resmi?

Suka Bergosip

Pria belum tentu suka bergosip, ladies. Ketika kamu membicarakan orang lain dengannya, belum tentu ia akan ikut bergosip denganmu. Malahan, mereka bisa jadi ilfil denganmu. Mereka berpikir,suatu saat nanti dirinya dapat menjadi bahan gosip sang wanita. Jadi sebelum memasuki hubungan yang lebih serius, mereka lebih baik mundur dari kamu yang suka bergosip.

Make Up yang Aneh

Sebagian besar pria nggak mengerti tentang make up wanita. Ketika di mata pria, dandanan sang wanita terlihat aneh, mereka jadi takut sekaligus ilfil. Bulu mata yang super lentik, alis yang tebal, warna bibir yang menggoda, ternyata belum tentu bisa menangkap perhatian mereka.

Mungkin kamu berpikir bahwa make up seperti itu bisa menyita perhatian pria. Tetapi kenyataannya, pria lebih suka wanita yang ber-make up natural. Mereka senang dengan wanita yang cantiknya alami. Jadi ladies, cobalah mengenakan riasan natural sehingga nampak seperti nggak memakai make up apa pun.

Baju yang Terlalu terbuka

Wanita menganggap pria senang dengan wanita sexy. Ya, mereka mungkin senang. Tetapi, melihat teman kencannya mengenakan pakaian sexy? Belum tentu. Justru pria menganggap kamu sebagai wanita yang agresif jika mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Bukannya menarik perhatian, malah membuat mereka ilfil. Efek yang terbalik bukan?

High Maintenance

Pria tahu bahwa wanita butuh perawatan untuk tetap terlihat cantik. Tetapi, apabila sang wanita sudah menunjukkan bahwa dirinya high maintenance di saat PDKT, pria akan mengundurkan diri untuk mendekati wanita tersebut. Mengapa? Wanita dengan high maintenance nggak akan dianggap mahal oleh pria, tetapi hanya membuat pria minder atau ilfil. Mereka nggak bisa membayangkan jika dirinya nanti harus menanggung semua biaya maintenance yang diperlukan pasangannya nanti. Jadi lebih baik mundur, dan pergi mencari wanita lain.

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here