Samsung Siapkan S7 Layar Lengkung!

0
268

Jakarta Smartphone layar melengkung Samsung tampaknya berhasil memikat hati konsumen. Pasalnya menurut laporan, perusahaan tengah menyiapkansmartphone melengkung terbaru untuk tahun depan.

Dilansir Phone Arena, Senin (12/10/2015), semua handset melengkung yang dirilis Samsung pada tahun ini berasal dari lini Galaxy S6 yaitu S6 Edge dan S6 Edge+. Sedangkan tahun sebelumnya, handset dengan layar melengkung terlahir dari keluarga Galaxy Note yaitu Note Edge.

Kini menurut laporan terbaru, Samsung sedang menyiapkan smartphone layar melengkung untuk tahun depan. Perusahaan disebut hanya akan merilis satu handsetlayar melengkung pada 2016 dan berasal dari lini Galaxy S7.

Kendati sejauh ini belum ada konfirmasi soal smartphone melengkung terbaru, rumor mengenai hal tersebut terus merebak. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu dilaporkan menyiapkan dua versi Galaxy S7, yang salah satunya memiliki layar melengkung.

Galaxy S7 akan hadir dengan layar 5,2 inci dan 5,8 inci. Versi terakhirlah yang diprediksi akan menjadi smartphone melengkung Samsung untuk 2016.

Namun belum diketahui nama yang akan disandang oleh smartphone tersebut, apakah Galaxy S7 Edge atau Galaxy S7 Edge+?

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here