Kembalikan Gairah Hubunganmu dengan 5 Cara Ini

0
273

Hubungan yang sudah berjalan dengan lama tentu pernah mengalami rasa bosan di dalamnya. Paling nggak, hubungan terasa hambar dan nggak bergairah. Ketika mengalami hal ini, hubungan tentu sangat
rawan dengan masalah. Karena bosan, satu sama lain merasa tergelitik untuk mencari penyegaranMAILMASTER  Subject: Dreamstime photo for Ellie jan 1, 2041, a troubled relationship On 2013-12-28, at 11:57 PM, Henderson, David wrote:  Troubled relationship.jpgdengan melirik lawan jenis lain, komunikasi berubah menjadi kurang baik, nggak bergairah untuk bertemu, dan hal lainnya. Masalah-masalah ini dapat membuat hubungan terancam putus.

Apakah nggak ada cara untuk membuat hubungan jadi lebih bergairah, dan menyalakan kembali cinta di dalam hubungan asmara yang telah berjalan lama ini? Tentu ada, cobalah beberapa cara ini.

Berkencan

Kencan nggak hanya dilakukan saat PDKT dan awal jadian, tetapi juga harus dilakukan selama hubungan kalian berjalan. Mungkin kamu dan pasangan sudah jarang berkencan karena sama-sama sibuk. Jadi, luangkanlah waktu untuk berkencan.

Namun, kencan nggak cuma dilakukan di tempat seperti bioskop, restauran, dan mall. Cobalah suasana kencan yang baru, seperti pergi ke taman atau wisata alam. Duduklah di bawah pohon yang rindang, piknik dan bicarakan banyak hal yang terlewatkan di antara kalian. Kemudian, nggak ada salahnya untuk sesekali flirting dengan pasangan. Suasana di antara kalian jadi lebih hangat dan kembali mesra.

Berkirim Pesan Mesra

Kagetkan pasanganmu dengan sebuah pesan berisikan kata-kata mesra di pagi hari. Hal itu akan membuatnya menjadi terkejut dan sumringah sembari bertanya-tanya. Tapi tentunya dia akan senang menerima pesan seperti itu, dan mencoba membalas dengan mengetikkan pesan penuh cinta padamu. Kamu berhasil menyentuh hatinya dan membuatnya ingat bahwa kamu mencintainya.

Nostalgia Foto Lama

Foto-foto lama dapat menghidupkan kembali gairah cinta di antara kalian. Melihat foto-foto lama bersama pasangan tentu akan membuat pikiran kalian sama-sama terbang menuju kenangan lama. Saat seperti ini kalian akan menjadi lebih dekat dan menyadari bahwa perjalanan kalian sudah sangatlah jauh.

Masak Bersama-sama

Kalau kamu dan pasangan senang wisata kuliner, kini cobalah hal baru yakni memasak makanan bersama. Lakukan mulai dari persiapan bahan hingga proses memasaknya secara bersama-sama. Saat melewati kegiatan ini, tunjukkan padanya bahwa kamu senang menghabiskan waktu bersamanya.

Menjaga Ruang Pribadi

Kalau kamu sering bertemu dengan pasangan,wajar rasa bosan itu datang. Salah satu penyelesaiannya adalah menghabiskan waktu secara terpisah. Kamu perlu meluangkan waktu sendirian tanpa pasangan, begitu pula dirinya. Jangan melarangnya untuk melakukan kegiatan pribadinya. Hargai waktu dan kehidupan yang ia miliki. Selama berpisah, akan ada rindu yang tercipta dan membuatmu kembali bergairah untuk menemuinya.

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here