Cewek Cantik Ini Berubah Jadi Cowok Ganteng

0
334

Jamie merasa terjebak dalam tubuh wanita. 1.400 foto mengubahnya jadi ganteng.

Jamie Raines (21) seorang gadis asal Inggris ini melakukan keputusan besar dalam hidupnya. Merasa terjebak dalam tubuh wanita, Jamie memutuskan untuk melakukan operasi transgender ketika menginjak usia 18 tahun.

Tidak sekadar itu saja, Jamie juga meminum obat dan melakukan suntik testosteron, yaitu hormon yang akan membantunya menjadi lebih maskulin secara fisik. Seperti menumbuhkan jenggot, dan mengubah suara menjadi berat seperti lelaki.

Dia juga memutuskan untuk mengabadikan perubahannya tersebut dengan selfie setiap hari. “Aku sebenarnya hanya ingin melakukannya saat tahun pertama saja, tapi ternyata pada tahun tersebut saya belum mendapatkan perubahan yang signifikan pada wajah saya,” ujar Jamie seperti yang dilansir brilio.net dari BuzzFeed Kamis (8/10)

Pada tahun kedua, perubahan pun mulai tampak. “Wajahku memanjang dan rahangku tampak tegas, pipi yang dulu chubby juga mulai berkurang,” lanjutnya. Dan puncaknya setelah dua tahun mengonsumsi testosteron, rambut di wajahnya mulai muncul. Saat itu Jamie sangat bahagia melihat jenggot dan kumisnya yang mulai tumbuh. Semakin hari rambut-rambut di wajahnya semakin tumbuh.

Hingga akhirnya setelah tiga tahun penuh mengonsumsi testosteron dia mendapatkan jenggot dan kumis yang telah lama dia idam-idamkan tersebut. Total foto Jamie yang mencapai 1.400 foto tersebut dia ubah menjadi film pendek yang akhirnya menarik perhatian seorang produser.

Produser TV tersebut kemudian tertarik untuk menjadikan cerita Jamie sebagai film dokumenter tentang pria transgender. “Saat ini saya merasa lebih bahagia, keluarga saya semua mendukung bahkan saya juga saat ini mempunyai pacar seorang wanita,” pungkasnya

[​IMG]

 

sumber : viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here