Netmarble Rilis Extreme Running Adventure Game ‘Quickboy’

0
302

Netmarble Games hari ini mengumumkan peluncuran mobile running game terbarunya berjudul ‘Quickboy’ yang dikembangkan oleh Cherrybugs Inc., salah satu studio developer rekanan Netmarble.

quickboy

Game ini dirilis serentak dalam App Store℠ dan Google Play™ Store di 134 negara, termasuk Indonesia. Jika kamu sedang membutuhkan tantangan baru dalam running game kasual, Quickboy adalah jawabannya. Quickboy memadukan running game dengan aksi permainan dinamis, seperti rintangan yang menghadang, jembatan runtuh, serta berbagai unsur petualangan, yakni melompat dan mengantar harapan. Dengan kontrol dasar running game, yaitu berlari, melompat, dan meluncur, game ini mudah dimainkan, namun tetap berbeda dari game sejenisnya dengan penambahan unsur aksi seperti peningkatan dan pengembangan item maupun karakter.

Game ini mengisahkan petualangan para quickboy yang berjuang untuk mengantarkan harapan demi keselamatan manusia, dengan latar cerita akhir dunia di mana epidemi virus mematikan tengah merajalela. Dikemas dengan animasi yang menarik, Quickboy mendorong para pemain untuk ikut terlibat dalam alur cerita permainan, seakan sedang menonton animasi.

Quickboy memiliki dua mode; Story Mode dengan sistem stage, dan World Challenge Mode yang menyuguhkan permainan endless run. Story Mode terdiri dari 70 stage. Pemain harus menyelesaikan misi yang diberikan pada tiap stage, seperti pengumpulan dan pengiriman. Dalam World Challenge Mode, pemain bertanding membawa nama negara mereka dan dapat menerima hadiah yang melimpah sesuai poin yang terkumpul. Pemain juga dapat menantikan hadiah spesial di waktu tertentu.

Selain itu, pemain Quickboy diharapkan untuk bermain dengan strategi sembari mengumpulkan, meningkatkan, dan mengembangkan lebih dari 40 item, mulai dari ‘Drone’ peliharaan dengan kapasitas bawaan hingga ‘Jet Pack’ untuk terbang. Netmarble juga menghadirkan unsur hiburan tambahan, seperti ‘Item Roulette’ dengan tampilan mini-game, event harian, serta fitur sosial yang memungkinkan pemain untuk melibatkan teman Facebook di dalam game.

“Kami berusaha menghadirkan kualitas terbaik dalam mengembangkan Quickboy. Semua ini bertujuan untuk menyajikan kegembiraan yang lebih dari sekedar running game pada umumnya,” ungkap Chul ho Jung, CEO, Cherrybugs Inc. “Kami berharap para pemain dapat merasakan kebanggaan sekaligus semangat yang dimiliki para quickboy di dalam game saat melaksanakan misi mereka.”

“Mudah diakses dan penuh dengan aksi seru, Quickboy diharapkan dapat menjadi standar baru genre extreme adventure running game,” ungkap Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble. “Netmarble akan terus menyuguhkan berbagai genre game dari core hingga kasual untuk pemain global.”

Dilengkapi dengan beragam faktor tambahan lebih dari sekedar running game, Quickboy kini dapat diunduh gratis di App Store℠ dan Google Play™ Store mulai hari ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Quickboy, silakan kunjungi www.quickboygame.com.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here