Neng Oshin Ingin Tampil Seperti Barbie Jepang

0
751

Jakarta Muncul sebagai pendatang baru di industri musik, banyak cara untuk bisa terlihat eksis. Kalau sebagian besar pedangdut berlomba memperlihatkan goyangan khasnya, tidak dengan Neng Oshin.

Ia justru ingin tampil beda dari dandanannya. Ya, pelantun Duyeh ini mengaku ingin terlihat seperti boneka Barbie. Ia pun tak memakai make up artis untuk tampil seperti keinginannya.

“Iya, aku pengin seperti Barbie. Dulu sempat didandanin make up artis, kok malah berantakan makanya sekarang aku make up sendiri saja, lebih puas,” ungkap Neng Oshin saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Sekali lagi, Neng Oshin tak ingin terlihat sama. Untuk itu, ia pun memadupadankan Barbie dengan Jepang. “Kebetulan kulit aku putih, dan matanya sipit kayak orang Jepang. Ya udah, aku gabungin aja make up ala Barbie dengan pakaian Jepang,” lanjutnya sembari tertawa.

Cewek kelahiran Sukabumi, 28 Desember 1992 tengah sibuk mempromosikan singlenya berjudul Cucok Deh Kamu, dan Duyeh. Bahkan, di situs berbagi video, lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 570 ribu kali.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here