Mito, Evercoss, Nexian Kebagian Marshmallow

0
278

062903_155605_android

 

Jakarta – Kabar gembira. Google ternyata tak cuma mendahulukan perangkat Nexus saja yang akan menerima pembaruan Android 6.0. Raksasa pencarian internet itu rupanya juga ikut mengirimkan Marshmallow ke perangkat versi low-end, Android One.

Seperti detikINET kutip Android Authority pada Rabu (7/10/2015), perangkat Micromax Canvas A1 (India) dan Myphone Uno (Filipina) telah mendapatkan Android Marshmallow. Google juga telah mengirimkan pembaruan tersebut ke perangkat Android One di Bangladesh dan Indonesia.

Artinya Nexian Journey One, Evercoss One X dan Mito Impact mulai dapat mencicipi Marshmallow. Pembaruan tersebut dikirimkan melalaui over the air(OTA). Akan ada notifikasi yang muncul ketika pembaruan Android Marshmallow mendarat di ponsel.

Bicara mengenai fitur Android 6.0 Marshmallow, Google menyematkan Doze, yang diklaim bisa mengurangi konsumsi daya baterai saat perangkat sedang tak digunakan.

Lalu ada Now on Tap, yang bisa memindai dan menganalisis hal apapun yang ada di layar perangkat. Kemudian ia bisa mencari berbagai informasi yang berhubungan dengan hal tersebut.

Tak ketinggalan Marshmallow turut mendukung penggunaan otentifikasi melalui sidik jari, hal yang tak ada di OS Android versi sebelumnya.

 

sumber : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here