Farhat Abbas, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

0
201

9cf6587af60389b86936a7084bc380ec_L

Jakarta – Farhat Abbas tak hanya menghadapi gugatan Ahmad Dhani atas kasus pencemaran nama baik, dia juga sedang menghadapi sidang cerai dari Nia Daniati. Farhat juga seolah-olah mencitrakan diri sedang mengalami nasib malang.

Gugatan harta gono-gini Farhat Abbas kepada sang mantan istri, Nia Daniati kembali digelar di Pengadilan Agama Jaksel hari ini, Selasa (6/10). Pengacara Farhat, Vidi Gelenso Syarief pun mengungkapkan hal yang sedikit menggelitik.

Menurut Vidi, saking banyaknya harta bersama yang dikuasai Nia, kliennya kini tinggal di apartemen dan kerap naik taksi. Hal ini pun mengingatkan pada apa yang pernah dialami pedangdut Nassar.

“Farhat yang kasihan, dia tinggal di apartemen, pergi ke mana-mana naik taksi,” ungkap Vidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Farhat menggugat Nia terkait harta rumah yang kini ditempati Nia di Kemang. Ia juga memperkarakan beberapa mobil dan apartemen.

Menurut Vidi, ke semua harta itu didapat saat pernikahan. Karenanya seharusnya nilai harta itu dibagi rata usai bercerai.

“Ini kan harta bersama, harus dibagi siapa yang mendapatkan disampaikan mediasi sidang berikut. Karena mediasi belum bicara teknis, itu akan masuk sidang pokok perkara,” jelasnya.

Farhat sang pengacara kontroversial itu kembali bikin heboh di Twitter. Ia mengunggah screenshoot percakapan whatsApp-nya dengan Regina yang diakuinya sudah dinikahi. Dalam percakapan whatsApp itu, Regina tampak mencampakkan Farhat.

“Gue udah nggak peduli sama lo, gue sadar sekarang gue salah orang,” begitu kira-kira percakapan Regina dengan Farhat.

Dalam caption foto, eks suami Nia Daniati itu tampak memberikan caption, “kejamnya ibu kota lebih kejam mantan sendiri.”

 

sumber : detik

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY