4 Layanan Baru Go-Jek Resmi Melenggang di Ibu Kota

0
486

Jakarta – Layanan transportasi ojek online Go-Jek, sebelumnya dirumorkan akan menghadirkan layanan terbaru mereka. Bahkan, Go-Jek dikabarkan akan merilis tak hanya satu layanan saja. Disebutkan, startup yang kini sedang marak-maraknya digandrungi masyarakat tersebut akan menghadirkan layanan antar barang mobil boks sampai layanan bersih-bersih rumah.

Benar adanya, Go-Jek akhirnya secara resmi meluncurkan layanan barunya tersebut. Senin 5 Oktober 2015 kemarin, terdapat 4 fitur baru yang hadir di update aplikasi Go-Jek versi 1.6.

Fitur layanan ini adalah Go-Box dan Go-Life yang terbagi menjadi tiga servis: Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage. Namun, menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com,ketiga fitur Go-Life masih dalam tahap Beta atau masa uji coba.

Terdapat perubahan nama pada layanan kurir dan transportasi ojek di update kali ini, di mana layanan tersebut berubah nama menjadi Go-Send (untuk kurir) dan Go-Ride (untuk transportasi ojek).

Go-Box merupakan layanan antar barang dengan transportasi mobil boks. Dengan fitur ini, pengguna bisa memakai jasa kirim barang dalam kuota besar dengan mobil bak terbuka hingga bak tertutup. Terkait dimensi, berat, dan harganya sangat bervariasi, mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 12.000.

Sementara Go-Clean merupakan layanan penyedia jasa bersih-bersih rumah, di mana nantinya Go-Jek akan mengirimkan asisten rumah tangga pemesan selama sehari. Harga yang dibanderol di layanan ini dipatok berdasarkan jumlah ruangan di rumah yang hendak dibersihkan. Misalnya, untuk membersihkan rumah oleh satu orang dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi, membutuhkan biaya Rp 240 ribu.

Fitur berikutnya adalah Go-Glam. Layanan ini menyediakan jasa ‘salon instan’ seperti creambath, mewarnai rambut, sampai manicure dan pedicure. Untuk layananmanicure, pedicure, dan mengecat kuku, dikenakan biaya Rp 120 ribu. Menariknya, semua ini bisa dilakukan di rumah Anda.

Fitur terakhir terakhir adalah Go-Massage yang menyediakan jasa pijat yang bisa dipesan secara online. Pengguna bisa memilih layanan pijat seluruh badan, lulur, bahkan sampai refleksi. Untuk menggunakan Go-Massage, pengguna akan dikenakan biaya Rp 100.000 per jam.

Sebelumnya, Go-Jek sempat menghadirkan layanan terbarunya yang bernama Go-Mart, yang merupakan layanan belanja pesan antar yang memiliki 25.000 jenis barang dari 20 lebih pilihan toko di seluruh wilayah Jabodetabek.

Layanan ini mendukung toko-toko dengan banyak variasi, mulai dari minimarket, supermarket, toko alat tulis, optik, sampai petshop. Semua barang toko-toko tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Go-Jek di smartphone.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here