Dragon Nest Indonesia Update: Red Dragon Nest

0
663

Di Oktober ini Dragon Nest Indonesia memberikan update baru yaitu: Red Dragon Nest,Ghoul King Mode, New Abyss Dungeon, New Dungeon, dan Argenta Special Costume.

New Nest Update: Red Dragon Nest

Raid Nest terbaru yang penuh dengan tantangan dan jauh lebih sulit untuk ditaklukkan dari nest raid lainnya. Disinilah para Adventurer akan menghadapi pertarungan sesungguhnya melawan King Feder dan tempat dimana lahirnya pahlawan baru. Nasib dunia Verathea akan ditentukan olehmu !!!

 

RDN Equipment Set :

 

New Mode Update: Ghoul King

Ghoul Mode terbaru yang hadir khusus di channel Colosseum saat Halloween tiba. Buktikan bahwa kamu adalah Ghoul King yang paling ganas dan kuasai Colosseum dengan terror dan anak buahmu, dan kumpulkan Goddess’s Medal sebanyak-banyaknya.

 

 

New Abyss Dungeon Lv. 80

Reruntuhan kastil Feder yang sudah hancur, yang kini dihuni oleh monster-monster dan Dragon Followers. Rumor mengatakan banyak harta karun terpendam di dungeon ini dan banyaknya Adventurer yang tidak kembali setelah masuk ke dalam dungeon ini. Mampukah kamu menyelesaikan dungeon terbaru ini dan mendapatkan harta karunnya?

New Dungeon Update: Fellowship of Dragon

Dungeon yang tercipta akibat ulah Jasmine yang menyebabkan kekacauan pada aliran waktu saat melompati waktu kembali ke masa lalu, sehingga menyebabkan tubuh Goddess of Althea terjebak di dimensi yang tidak diketahui. Apakah kamu adalah salah satu dari penyelamat Goddess of Althea yang kami cari?

 

New Event Update: Argenta Strive Special Costume

Terbang di Saint Haven? Lari secepat kilat di Saint Haven? Hajar monster Dungeon dengan skill Argenta? BISA !!

Set Argenta akan menjadi milik kalian apabila mampu memenuhi syarat yang diberikan. Caranya : cukup login terus tanpa putus selama event period !! Adventurer’s terlama Online dari tiap Class akan menemukan tombol berubah menjadi Argenta di characternya.

~ Jangan lewatkan juga event-event special update Dragon Nest ini ~

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here