PDKT dengan Pria Cuek? Ini 4 Tipsnya

0
392

14507154_l

Pria cuek memang menyebalkan. Tetapi, kalau memang sudah telanjur suka dengan pria seperti ini, mau bagaimana lagi? Ada beberapa wanita yang memang menyukai pria cuek, namun nggak tahu bagaimana harus mendekati dan menarik perhatian pria seperti ini. Sebab seperti karakternya, mereka cuek samapi nggak menyadari kehadiran wanita di sekitarnya.

Jangan menyerah dulu, ladies. Pria cuek bukan berarti nggak bisa didekati. Kamu masih bisa menarik perhatian pria cuek kok, tanpa terlihat agresif, apalagi terkesan seperti wanita pengganggu di sekitarnya. Bagaimana caranya?

Kenapa Dia Cuek?

Pertama-tama, kamu perlu mencari tahu alasan dia bersikap cuek. Kamu perlu mengamati dirinya dahulu, apakah ia cuek hanya kepadamu, atau pada semua wanita? Kalau memang dia cuek pada semua wanita, memang ternyata dia adalah tipikal pria yang beanr-benar cuek. Tetapi, kalau dia hanya cuek padamu, ini bisa menjadi indikasi kalau ia menhindari darimu karena ngak tertarik denganmu, atau memang cuek pada setiap wanita yang berusaha mendekatinya.

Santai, Jangan Kaku

Kamu perlu bersikap santai saat bersama pria cuek. Jangan menunjukkan padanya bahwa kamu sangat mendambakannya. Kalau kamu memiliki kesempatan untuk mengobrol bersama dirinya, lelehkan suasana di antara kalian dengan topik yang yang menyenangkan. Pilihlah topik yang bisa membuat obrolan semakin meluas. Hindari pembicaraan yang hanya membutuhkan jawaban singkat “ya” atau “tidak”.

Berteman dengan Temannya

Mendekati pria cuek tentu sangat memusingkan. Kamu nggak tahu banyak tentang dirinya dan susah menggali informasi tentang dirinya. Untuk memudahkan PDKT-mu, jalinlah pertemanan dengan teman-temannya. Kenali lebih dalam tentang pria gebetanmu itu lewat teman dekatnya. Kalau perlu, minta teman dekatnya untuk mengenalkan dirimu pada dia. sehingga ketika pertemuan terjadi, suasana jadi lebih santai dan menyenangkan.

Bersikap Cuek Balik

Kalau si pria bermain tarik-ulur denganmu lewat sikap cueknya, lakukan hal yang sama padanya juga. Kamu juga bisa bermain tarik-ulur dengan bersikap cuek padanya. Sesekali jangan menghubunginya duluan. Bersikap biasa saja saat ia menghubungimu. Kalau ia ternyata menghubungimu duluan, berarti ia pun mulai tertarik denganmu.

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here