4 Sikap Wanita Saat Bertengkar yang Dibenci Pria

0
418
woman thowing a bucket of water at her partner

 

woman thowing a bucket of water at her partner
woman thowing a bucket of water at her partner

Pertengakaran memang dibutuhkan dalam hubungan asmara. Tetapi, pertengkaran yang nggak bisa diselesaikan secara baik-baik dan sehat, dapat menyebabkan hubungan tersebut berakhir, benar begitu?

angry-womanPerselisihan atau pertengkaran pasti ada di setiap hubungan. Namun, bagaimana cara kita menyikapinya itulah yang membuat pertengkaran tersebut berbeda.Kebanyakan orang nggak bisa menyelesaikan masalah secara sehat dengan pasangannya. Kalau wanita, biasanya mereka menggunakan perasaan lebih banyak daripada logika ketika bertengkar, yang ternyata membuat pria cukup kesal.

Pria cukup kesal dengan beberapa sikap wanita yang dilakukan saat bertengkar. Kekesalan mereka tersebut nggak jarang membuat pria ingin putus saja dari pasangannya. Sebenarnya, sikap wanita seperti apa yang membuat pria ingin putus?

Berteriak Sambil Menangis

Ketika masalah dalam hubunganmu cukup diselesaikan dengan diskusi saja, maka diskusilah tanpa perlu melibatkan drama di dalamnya. Kebanyakan wanita bersikap cukup ekstrem dalam menghadapi masalah, yakni berteriak sambil menangis. Sikap wanita seperti ini nggak akan menyelesaikan masalah sampai kapan pun, malah memancing emosi pria. Kalau kamu ingin menangis, menangislah sampai hatimu tenang. Ketika sudah tenang, ungkapkan perasaanmu dengan jelas. Berbicara di sela-sela tangisan nggak akan membuat masalah menjadi lebih jelas. Pasangan pun nggak akan mengerti kemauanmu.

Diam Saja

Jika sebelumnya wanita bersikap marah-marah sambil menangis, sekarang kebalikannya, wanita menjadi diam seribu bahasa ketika bertengkar. Wanita lebih memilih diam dan mengabaikan pria berhari-hari tanpa mau menyelesaikan masalah bersama. Mereka lebih suka menunggu pasangan untuk meminta maaf, bukannya mencari solusi dari masalah yang ada. Sikap wanita yang tutup mulut dan nggak peduli ini tentu membuat pria kesal. Bagaimanapun, diam nggak akan menyelesaikan masalah. Kalau ingin berdiam untuk menenangkan diri, ambillah waktumu. Tapi, kembalilah lagi pada pasangan untuk mencari penyelesaian bersama. Kalau kamu lebih memilih diam, pria bisa saja bersikap sama sepertimu. Alhasil, masalah nggak akan pernah selesai. Hubungan jadi gantung, bukan?

Nggak Mau Mendengarkan Pasangan

Drama wanita ketika bertengkar adalah terus-menerus berbicara dan menuduh pasangannya, namun nggak mau mendengarkan penjelasan pasangan. Ladies, bukan hanya kamu yang ingin berbicara dan didengarkan saat sedang bertengkar, pasanganmu pun menginginkan hal yang sama. Mereka punya pembelaan dan uneg-uneg yang ingin disampaikan padamu. Bisa jadi kamu salah paham, dan mereka ingin menjelaskannya padamu. Namun, kamu nggak pernah memberinya kesempatan untuk berbicara. Kalau sudah begini, pria akan menganggapmu egois dan lebih memilh untuk putus dengan wanita yang nggak mau menghargainya.

Kasar dalam Bertindak dan Berkata-kata

Selama ini sikap kasar diidentikkan dengan pria. Padahal, wanita juga bisa berlaku dan berbicara kasar pada pasangan. Ada wanita yang berubah menjadi kasar ketika bertengkar dengan pasangannya. Entah memaki pasangannya, memukul, melempar barang pada pasangan, dan perilaku kasar lainnya. kalau sudah bersikap seperti ini, hubungan yang kalian jalani sudah ngak sehat. Lama-kelamaan, pria akan memilih untuk pergi meninggalkanmu karena nggak tahan dengan sikap kasarmu.

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here