SteelSeries Rilis Rival 300 CS: GO Fade Edition

0
328

SteelSeries, produsen global terkemuka peripheral gaming dan pemimpin dunia dari eSports, mengumumkan bahwa Rival 300 CS: GO Fade Edition Gaming Mouse sekarang tersedia secara global.

Steelseries

Bekerja sama dengan Valve dan komunitas Counter-Strike, SteelSeries menghadirkan desain mouse terinspirasi dari skin Fade yang bisa ditemukan di CS: GO, juga dengan “Rival telah menjadi mouse optik terlaris di pasar dan merupakan mouse yang sempurna untuk dimainkan di begitu banyak pertandingan, terutama untuk game FPS. Kami bekerja dengan Valve untuk membangun sesuatu yang benar-benar spesial bagi komunitas Counter Strike, “kata Ehtisham Rabbani, SteelSeries CEO.

“Kami menguji ini dengan penjualan terbatas selama ESL One Cologne dan fans menggila pada saluran media sosial meminta agar dapat tersedia segera dan secara global dan Kami senang untuk membuat itu terjadi” Rival yang memberikan presisi yang tak tertandingi melalui sensor optiknya yang populer dan SteelSeries switch (klik) dengan usia sampai 30 juta kali. ditambah juga dengan form factor ergonomis yang unik menyesuaikan tangan kanan, mouse ini juga yang membantu tim Fnatic dalam memenangkan turnamen CS-GO berturut-turut di Katowice dan Cologne tahun ini.

Steelseries

“CS: GO Fade edisi mouse Rival adalah salah satu gear yang paling luar biasa yang saya dapatkan produknya tepat sebelum turnamen dimulai. Dan setelah turnamen tersebut, publik sangatmenyukainya, “kata Markus” Pronax “Wallsten dari Fnatic. SteelSeries Rival memperkenalkan sensor optik modern yang memberikan presisi yang tepat pada setiap kecepatan. Gamer dapat mengkonfigurasi hardware Rival, termasuk pengaturan resolusi yang dapat mencapai hingga 6.500 hitungan per inci (CPI) dan turun sampai ke salah satu milidetik waktu respon disesuaikan, menyamai nol jeda waktu. Sensor memberikan nol akselerasi dan kemampuan untuk mencapai kecepatan pergerakan hingga 200 inci per detik pada 50g percepatan.

Dengan “SteelSeries Engine” gamer dapat mengakses dan menyesuaikan fitur untuk pengalaman dan personalisasi secara sepenuhnya. File download untuk software suitenya sangat cepat dan mudah, juga menggunakan sangat sedikit sumber daya CPU dan RAM, sehingga sementara perangkat lunak berjalan itu tidak memperlambat dan mempengaruhi pengguna game dan kinerja Rival juga melengkapi pengguna dengan pilihan untuk pengaturan warna dan efek. Dengan pilihan 16,8 juta warna untuk dua zona diterangi independen, pengguna dapat menetapkan warna dan mode pencahayaan untuk profil. Mouse ini juga dilengkapi GameSense, yang memungkinkan peristiwa permainan real-time yang akan ditampilkan melalui pengaturan pencahayaan pada mouse.

Harga The Rival 300 CS: GO Fade Edition Mouse adalah berkisar di harga 900 ribuan rupiah MSRP dan dapat dipreorder mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lanjut tentang mouse baru silahkan kunjungi http://SteelSeries.com/rivalfade.

sumber : gameqq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here