Pakai Bikini, Dapat Bensin Gratis

0
303

130413_bikini

Kiev -Sebuah SPBU di Kiev, Ukraina seakan-akan berubah menjadi pinggir pantai. Lusinan wanita yang menggunakan bikini berusaha mendapatkan bensin gratis yang tengah dipromosikan pengusaha SPBU.

Dikutip dari Ukraine Today, para wanita tak ragu membuka baju mereka dan hanya mengenakan bikini saat mengisi bensin.

Dan ternyata bukan hanya wanita saja yang menggunakan bikini, para pria pun sengaja meminjam bikini dan mengenakannya di SPBU. Para wanita tertawa-tawa melihat suami atau pasangan mereka berbikini demi bensin gratis. Ah ada-ada saja…

“Saya mengetahui soal ini dan menyarankan suami saya untuk ikutan,” ujar Yelena seorang wanita yang juga menggunakan bikini.

Udara dingin di Kiev pada akhir September ini tak menghalangi warga untuk mengisi bensin gratis.

“Suasana ini memberikan emosi yang positif, memang bukan musim panas, sekarang musim gugur, di pengujung musim untuk berenang, tetapi kita masih bisa melihat para wanita menggunakan bikini,” ujar warga lainnya Viktoria.

“Saya rasa wanita melakukannya untuk menghemat uang, atau mengisi tangki mobil suami. Saya rasa ini sepenuhnya soal uang, bukan soal mendapatkan kegembiraan,” ujar Maria.

Ekonomi Ukraina memang tengah sulit. Setelah kisruh politik dengan Rusia, pertumbuhan ekonomi menyusut sampai 6,8 persen. Inflasi pun tercatat paling tinggi semenjak 1996. Jadi siapa bisa menolak bensin gratis walau harus berbikini?

sumber : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here