Mitsubishi Segarkan Lancer

0
194

083846_lancer

Detroit -Lancer Evolution sudah dihentikan produksinya di beberapa negara termasuk Jepang, namun base model-nya yakni Lancer masih tetap mendapatkan tempat di pabrik Mitsubishi, terutama Amerika. Mitsubishi pun merilis model 2016 Lancer.

Lancer model saat ini diperkenalkan pertama kali di pasar Amerika pada musim semi 2007. Di musim panas pada tahun yang sama, Lancer juga dirilis di Jepang dengan nama Galant Fortis.

Meski dihentikan produksinya di Jepang pada Maret 2015, Lancer tetap tersedia di berbagai negara termasuk Amerika.

8,5 Tahun setelah pemunculan perdananya, Lancer mendapatkan sentuhan baru dari Mitsubishi. Perubahan terjadi pada eksterior dan kabin untuk meningkatkan daya tarik mobil.

Bagian eksterior yang mengalami perubahan cukup besar pastinya ada di bagian depan. Grille, bemper dan lampu utama sudah didesain ulang untuk mendapatkan wajah yang lebih segar. Mobil juga menggunakan lampu Daytime Running Light LED di samping lampu kabut di bempernya.

Untuk interior, Mitsubishi mengubah konsol tengah, menambah USB port, dan memperbaharui jok kainnya. Sebagai tambahan mobil juga menggunakan sistem transmisi CVT 8 percepatan. “Model Lancer 2016 menawarkan performa dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik,” tulis Mitsubishi Amerika.

 

sumber : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here