Kakek ini Ditemukan Kebingungan di Kayu Putih Jaktim, Ada yang Kenal?

0
248

6c37a7c0-ed4f-487c-a3e2-6e6b19ad67c3_916

Jakarta – Kakek bernama Muhammad Gozali (61) ditemukan berada di pos Hansip, Jalan Kayu 1, RT 8 RW 5, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Ia tampak kebingungan karena lupa jalan pulang ke rumahnya.

Gozali pertama ditemukan oleh warga sekitar, Manto (44) sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (3/10). Saat itu ia melihat Gozali yang mengenakan jaket warna hitam tersebut berjalan seorang diri dengan wajah tampak bingung.

“Dia bisa diajak bicara. Tapi giliran kita tanya di mana rumahnya, Beliau lupa semuanya,” ujar Manto saat dikonfirmasi, Sabtu (3/10/2015) malam.

Manto mengatakan, Gozali mengaku baru saja salat magrib di Masjid Nurul Huda yang tak jauh dari lapangan basket.

“Kebetulan ada 3 masjid yang namanya Nurul Huda di daerah sini. Dan yang dekat lapangan basket juga banyak,” terangnya.

Gozali juga kerap menyebut nama Fauzan Heru Suyanto saat ditanya siapa nama anaknya. Sedangkan istrinya, ia sebutkan bernama Khusnul Khotimah.

Saat ini Manto yang merupakan driver Go-Jek bersama teman-temannya mengantar kakek Gozali ke masjid-masjid yang bernama Nurul Huda. Mereka berharap dengan mendatangi masjid satu per satu, kakek ini bisa mengingat di mana letak kediamannya.

Bila kakek Gozal belum ditemukan, mereka akan melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kita masih nyari dulu karena belum terlalu malam. Kalau emang udah larut malam, mau laporkan langsung ke Polsek terdekat,” ujarnya.

Jika anda mengenal kakek Gozali, dapat menghubungi nomor telepon Manto di 082111308868. Semoga kakek Gozali yang ingatannya sudah pikun ini segera kembali bertemu keluarga.

 

sumber : detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here