Ini MINI Cooper Edisi Khusus untuk Pasar Jepang

0
220

110546_minicooperuntukjepang

Tokyo -Pabrikan mobil mewah asal Inggris, MINI, terus merangsek pasar mobil Jepang. Pabrikan yang berada di bawah payung Grup BMW itu menawarkan varian edisi terbatas dari MINI Cooper S yang dinamai Cooper Jermyn.

Seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu (3/10/2015), MINI menyebut, Jermyn hanya dibuat 180 unit dan ditawarkan dalam dua varian yakni tiga dan lima pintu. Harganya 4,11 juta yen atau sekitar Rp 503 juta sudah termasuk pajak dan ongkos kirim.

Ihwal nama Jermyn, MINI menyebut hal itu mengambil nama sebuah jalan di distrik Mayfair, London, Inggris. Mobil dengan paduan warna merah dan biru itu menggunakan pelek alloy berukuran 18 inci.

Ubahan juga terlihat pada bagian kabin yakni jok yang telah dilapis lembaran kulit kelas wahid, dengan sandaran kepala yang terinspirasi bendara inggris, Union Jack. Roda kemudinya dibalut kulit Nappa.

Sementara pada jok depan dilengkapi fitur penghangat. Hal itu dimaksudkan agar pengemudi dan penumpang depan tetap merasa nyaman saat berkendara di musim dingin.

 

sumber : detik

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY