Pengacara Anak Paul Walker: Porsche Mobil yang Berbahaya

0
378

Los Angeles – Pengacara Meadow Walker, anak Paul Walker, baru-baru ini menyatakan bahwa Porsche, khususnya Carrera GT, adalah mobil yang berbahaya.

“Porsche Carrera GT merupakan kendaraan yang berbahaya. Mobil ini tidak layak berada di jalan raya karena membuat Paul Walker meninggal dunia,” ujar Jeff Milam, pengacara Meadow seperti dikutip dari TMZ, Selasa (29/9/2015).

Menurut gadis berusia 16 tahun ini, kematian ayahnya dikarenakan kesalahan pada rancang bangun Porche yang dikendarai ayahnya saat itu. Sang pengacara misalnya mengatakan bahwa sabuk keselamatan yang dikenakan Paul terlalu kencang.

Selain itu, Jeff juga menyalahkan karena Porsche tidak memiliki fitur Porsche Stability Management System (PSM) yang bisa cegah mobil slip. Padahal, pada model lain, Porsche menggunakannya sebagai standar.

Jeff juga sekaligus menyanggah pernyataan penyelidikan sebelumnya. Saat itu, dikatakan bahwa kecelakaan disebabkan karena Rodas mengemudikan Porsche terlalu cepat, yaitu antara 128,7 hingga 149,6 km/jam. Ia menyebutkan bahwa saat itu mobil melaju hanya di angka 63 hingga 71 km/jam.

Porsche juga pernah menuding Rodas. Menurut pabrikan asal Jerman tersebut, Rodas tidak pernah melakukan perawatan pada tungangannya.

Untuk diketahui, Porsche Carrera GT diproduksi pada 2004 hingga 2007 di Leipzig, Jerman. Selama berkiprah, mobil ini pernah mendapat penghargaan sebagai Top Sports Cars of the 2000s dan Top Sports Cars of All Time nomor delapan.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here