Apa yang Dapat Membuat Orang Lain Jatuh Cinta pada Kita?

0
510
Affectionate couple at restaurant

Mengapa kamu jatuh cinta pada pasangan, atau gebetanmu saat ini? Tentunya kamu punya alasan di balik jatuh cinta itu bukan? Awalnya, kamu mengagumi wajahnya, mengakui bahwa ia memiliki tubuh ideal yang kamu suka, kepribadian yang baik, dan keahlian yang nggak membuatmu berhenti untuk mengaguminya. Kamu jatuh cinta karena semua itu.

Annex-Tone-Franchot-Between-Two-Women_02Lalu, apa yang ada pada dirimu, yang dapat membuat orang lain jatuh cinta padamu? Bisakah kamu sebutkan satu per satu? Tentu kamu akan berpikir cukup lama untuk menyebutkan jawabannya. Atau mungkin kamu akan bertanya,apa saja hal yang bisa membuat orang lain jatuh cinta padaku?

Banyak sekali yang dapat membuatmu menjadi menarik di mata orang lain. Kali ini, akan dibeberkan berbagai faktor yang dapat membuat orang lain jatuh cinta padamu berdasarkan hasil penelitian.

Selalu Tersenyum

Para peneliti di Swiss menguji hubungan antara ketertarikan dan kebahagiaan dalam dua uji coba. Hasilnya, mereka menemukan bahwa penilaian orang-orang terhadap ketertarikan sangat dipengaruhi intensitas seseorang untuk tersenyum. Jadi, jangan lupa tersenyum, ya.

Punya Model Janggut atau Kumis Tertentu

Para peneliti di Australia menemukan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang berjenggot relatif tebal. Mereka juga menemukan bahwa semakin banyak rambut yang ada di wajah pria, semakin maskulin pria itu di mata wanita. Jenggot lebat menandakan kemampuan pengasuhan yang tinggi dan kesehatan pria tersebut.

Menjalani Perawatan Kecantikan

Penelitian di Eropa menguji tentang usia wajah dan ketertarikan. Para peneliti ini ingin mencari tahu, apakah hasil perawatan kecantikan yang wanita tempuh, benar-benar membantunya mendapatkan pasangan?

Wanita yang menjalani perawatan kecantikan mengalami penurunan penilaian terhadap usia. Banyak yang menilai wanita menjadi lebih sehat dan menarik setelah menjalani perawatan kecantikan. Semakin banyak perawatan yang dilakukan, semakin wanita dipandang muda, sehat, dan menarik.

Mengenakan Pakaian Warna Merah

Penelitian di Slowakia mengungkapkan, wanita yang memakai pakaian berwarna merah akan lebih sukses dalam dunia percintaan. Keadaan ini didistribusikan kepada tanda-tanda seksual karena wanita mengenakan pakaian berawarna merah untuk menarik perhatian calon pasangan yang potensial.

Pandai Bermain Musik

Kamu pandai bermain alat musik? Kabar baik untuk kalian. Peneliti di Perancis menemukan bahwa praktik memainkan alat musik diasosiasikan dengan seleksi seksual. Sebuah uji coba dilakukan, yakni melibatkan seorang pria muda yang memegang tas gitar atau tas olahraga. Pria ini akan menanyakan nomor telepon 300 orang wanita muda di tempat umum sembari memegang tas gitar atau tas olahraga. Hasilnya, lebih banyak wanita yang memberi nomor telepon mereka pada pria saat sedang memegang tas gitar.

Menarik bukan? Dan ini merupakan hasil dari berbagai penelitian.

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here