4 Ucapan Minder yang Tak Disadari Pria

0
256

Guys, tahu apa yang bisa bikin wanita bisa ilfeel dan langsung nge-black list kamu dalam gebetannya? Salah satunya adalah sifat minder kamu. Bagi kebanyakan wanita, sikap minder akan MUDAH sekali ngebuat mereka turned off sama pria. Sekali kamu minder, jangan harap deh wanita bakal betah berlama-lama di samping kamu. Jangankan mau diajak kencan, buat nanggepin obrolan minder kamu di BBM aja udah males. Pake banget. Sayangnya, kadangkala pria nggak sadar omongannya udah masuk dalam kategori minder.

177892986_1280x720

“Da, aku mah apa atuh? Hanya pria biasa yang cuma bawa motor bebek butut. Nggak kayak pria-pria lain yang deketin kamu.

Bukan motor bebek yang bikin wanita pergi dari kamu, Guys. Serius, deh. Kalau dia memang udah suka sama kamu, berarti masalah kendaraan tidak dia perhatikan. Yang salah adalah bagaimana kamu membandingkan diri kamu sendiri dengan pria lain.Kamu terang-terangan mengatakan kalau kamu memang nggak ada apa-apanya dibandingkan pria lain. Kalau kamu di awal sudah membiasakan diri untuk nggak ngehargai diri kamu sendiri, gimana kelak wanita atau orang lain bisa hargai kamu?

Terus yang paling ngeselin adalah saat pria bilang, “Dasar cewek matre!” ke wanita yang nolak kamu. Kamu mikir gara-gara kendaraan dia nolak kamu, padahal alasan sebenarnya karena kamu minder di awal dan rasa tertarik dia seketika menghilang, padahal bisa jadi wajah kamu masih dalam selera dia.

“Aku jomblo udah ada 5 tahun. Ya, siapa juga yang mau sama cowok muka pas-pasan kaya aku?”

Ya, kalau ini, sih, mindernya udah keterlaluan sampai bawa-bawa fisik. Guys, pernah enggak kamu melihat pria yang-ampun-deh-wajahnya-juga-gantengan-gue-kali yang menggandeng wanita cantik banget?

“Pasti karena tuh cowok banyak duit.” Duh, udah minder, judgemental pula! Gimana mau ada yang tertarik?
Kalau pernah ngelihat pasangan seperti di atas, ada indikasi bahwa wanita cantik nggak melulu melihat masalah fisik. Ya, meskipun jadi pria kamu tetap aja enggak boleh cuek-cuek banget sama penampilan. Udah minder, judgmental, rambut dan muka berminyak, badan tak sedap dihirup, pakaian lecek, fashion buruk—siapa yang bakal tertarik? Jangankan wanita, pria aja mungkin malas dekat-dekat sama kamu. Wangi dan bersih bisa buat wanita nyaman di dekat kamu, asalkan nggak mengucapkan masalah fisik, Guys.

“Aku jarang main sih. Sibuk banget kerja, soalnya kan keluarga aku nggak kaya, bokap juga udah pensiun, jadi harus bantu-bantu. Kalau nggak dari aku, dari mana lagi?”

Kamu berpikir dengan mengatakan itu, wanita bakal tertarik. Lha, iya, dong? Kan kamu pekerja keras, baik hati, bertanggung jawab, sayang sama orang tua. Pasti wanita mau jadi pasangan kamu. Jadi pria pekerja keras dan tanggung jawab sama orang tua itu penting dan harus, Guys. Namun, nggak perlu deh ceritain tentang keluarga kamu saat masih jadi gebetan, apalagi belum ketemu. Karena ucapan seperti itu, tersirat seperti menceritakan krisis keluarga kamu sendiri. Kalau masih baru kenal, kayaknya membahas masalah finansial keluarga kamu, bukan jadi topik yang menyenangkan deh. Nggak ada yang mau dengerin masalah finansial seseorang yang baru dikenal—mau sedang krisis atau kelebihan. Finansial jadi topik yang dihindari saat PDKT.

“Karena terlalu sibuk kerja, kadang aku jarang main sama temen-temen. Jadi nggak tau apa-apa. Karena banyak nggak taunya, jadi minder.”

Guys, kalau kamu membiarkan gebetan tau kalau hidup kamu nggak asyik, gimana wanita mau pacaran sama kamu? Seseorang bakal suka sama kamu jika tahu hidup kamu menyenangkan. Kalau nggak menyenangkan, selalu diisi dengan minder atau keluhan, saya jamin 100% wanita bakal kabur duluan.

Tau kenapa wanita ilfeel sama cowok minder? Karena seorang lovable lady, nggak punya waktu buat dengerin minder dan keluhan kamu. Si wanita nggak punya waktu untuk terus ngebangkitin semangat kamu—dimana kamu aja nggak bisa ngatasin rasa minder kamu sendiri. Seorang lovable lady, bakal capek kalau punya pacar minder karena seseorang yang minder biasanya bakal lebih sering bawa perasaan dan berujung hubungan jadi nggak nyaman.

 

sumber : kelascinta

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY