4 Tanda Gebetan Nggak Tertarik denganmu

0
423

Siapa bilang kalau wanita harus nunggu pria PDKT? Wanita kini sudah bisamelakukan pergerakan duluan, loh. Nggak perlu malu, atau pun nunggu pria yang kamu incar PDKT sama kamu. Tetapi, yang membuat wanita bingung adalah, apakah sang pria juga suka dengannya?

Saat proses PDKT, penting sekali untuk melihat reaksi dari gebetan. Kalau dia suka, tentu kiat-kiat mendekatkan diri dengannya akan terus dilakukan. Namun kalau pria nggak suka, kita nggak bisa memaksanya dan berhenti mengejarnya.

Ada beberapa sinyal yang menandakan bahwa gebetan nggak tertarik denganmu atau hanya menganggapmu teman saja.

Bicara Seadanya

Tentunya kamu akan menjalin komunikasi dengan dirinya ketika ingin mendekatnya kan? kamu sudah mencoba menghubunginya duluan, atau mengirimi sms yang berisi sedikit perhatian. Tetapi, responnya ternyata cukup singkat atau seadanya saja. Kalau kamu menanyakan kabar, ia akan menjawab seperlunya dan bertanya balik—atau malah nggak bertanya balik tentang kabarmu. Jikalau sedang berbincang-bincang dengannya, permbicaraan hanya berlangsung singkat saja.

Kalau gebetan adalah orang yang sibuk, bisa menjadi salah satu alasan mengapa ia susah dihubungi atau diajak sms-an. Akan tetapi, jika sesering itu ia bersikap cuek, ini salah satu sinyal bahwa gebetan nggak tertarik denganmu.

Mendadak Menghubungimu

Dihubungi gebetan duluan pasti bikin hatimu senang dong? Tetapi jangan gembira dulu. Kalau memang komunikasi kalian terjadi dengan harmonis dan menyenangkan, gebetan pun nampak menyukainya, kamu boleh berbangga karena ia mulai tertarik denganmu. Tetapi, kalau dulunya ia susah sekali dihubungi, namun kini ia mengirimu pesan duluan, bisa jadi dia hanya kesepian.

Salah satu cirinya, ia susah sekali dihubungi, pesan yang kamu kirimkan pun hanya dibaca tanpa dibalas. Tetapi, kadang-kadang di malam hari, dia mulai mengajakmu berbicara atau sms-an. Ia bisa saja sedang kesepian dan menjadikanmu pelarian. Apabila keadaan kalian terus seperti ini, mundurlah dari PDKT.

Nggak Pernah Mengajakmu Kencan

Tanda lainnya, ia nggak pernah berinisiatif untuk mengajakmu pergi berdua saja. Selalu kamu yang mencoba mengajaknya kencan. Paling nggak, pria yang menaruh hati padamu akan mencoba mengajakmu pergi. Entah berdua saja, entah menemaninya bermain bersama teman-temannya.

Kalau selama ini dia nggak pernah mengajakmu pergi bersama, boleh jadi gebetan nggak menaruh hati padamu.

Cerita Tentang Wanita Lain Kepadamu

Coba pikir, apakah gebetanmu lebih sering membahas seorang wanita saat sedang mengobrol denganmu? Apakah  ia menceritakan siapa wanita itu, seperti apa rupanya, kelebihannya, dan ketertarikannya pada wanita itu, dengan nada riang? Ini bisa jadi pertanda kalau gebetanmu sedang tertarik dengan wanita lain. Kalau ia selalu membahas wanita itu, bahkan sampai meminta saranmu untuk mendekati wanita itu, maaf ladies, kamu hanya sebatas teman curhat saja di matanya.

Belum Mau Pacaran

Jika sang gebetan dengan berani mengatakan bahwa ia nggak ingin pacaran, sebaiknya berhenti mengejarnya. Kesalahan yang selalu dilakukan wanita adalah terus mendekati gebetan walau sudah diberi tanda untuk berhenti. Alasannya sederhana, karena menganggap hatinya akan luluh di kemudian hari.

No, ladies, no. Jika ia sudah terang-terangan seperti itu, lebih baik mundur dan berhenti mendekatinya. Ia memang nggak ingin berpacaran dulu. Kalau kamu terus mengejarnya, ia bisa membencimu. Nggak mau kan sampai dibenci gebetan?

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here