4 Kriteria Pria yang Dicari Wanita

0
249

Setiap orang, terlebih wanita memiliki kriteria idaman dalam memilih pasangan. Ada yang tampak realistis. Namun, enggak jarang yang terlihat mengkhayal—efek kebanyakan nonton film romantis dan baca teenlit. Nah, seperti apakah kriteria pria yang banyak disukai oleh wanita?

Tahu Bagaimana Cara “Menjual”

Kebanyakan pria berubah jadi sok baik, sok perhatian, bahkan meninggikan dirinya agar wanita tertarik sama dia—seperti sudah punya karier yang cemerlang, mobil, rumah yang dia ceritakan bahkan di awal pertemuan. Meskipun wanita suka pria yang asyik diajak ngobrol. Namun, kalau terlalu menjual dirinya berlebihan atau omong kosong bisa-bisa wanita ilfil duluan.

“Ibarat lagi ngelamar pekerjaan dengan pakaian rapi, saya memang suka ngedate sama cowok yang memerhatikan penampilan. Sedikit misterius, tapi asyik diajak ngobrol, mudah bergaul, pintar, dan ramah. Saya suka pria seperti itu.” Riana – 27 tahun.

Sedikit Pemalu

Meskipun beberapa wanita suka dengan pria yang mudah bicara dan pintar nyari topik, nyatanya masih banyak wanita yang suka dengan pria pemalu dan sedikit pendiam. Biasanya tipe-tipe pria seperti ini memiliki wajah yang manis dan enak dipandang. “Justru yang bikin saya suka sama pria seperti itu, biasanya dia selalu berusaha untuk menyesuaikan diri saat bertemu. Yah, walaupun canggung, tapi itu bisa membuat saya gemas sendiri.” Naomi – 22 tahun.

Playboy

Duh, Guys coba deh cek ke gebetan kamu itu. Coba ingat-ingat berapa kali kamu harus menelan kekecewaan akibat ditolak sama wanita yang bilang, Kamu terlalu baik buat aku, kemudian pacaran sama playboy. Berapa kali juga kamu menjerit dalam hati bahwa Gue lah orang yang selama ini lo cari!, di saat dia menangis dan cerita habis diselingkuhi sama pacarnya. Playboy memang memiliki daya tarik tersendiri. Mereka pintar sekali dalam merayu dan memperlakukan wanita. Semua sikap si playboy ini memang cerdas membuat wanita bahagia dan klepek-klepek, makanya wajar kalau wanita enggak berpaling dari playboy ini—meskipun nanti mereka kena batunya sendiri!

“Playboy itu biasanya cuek-cuek perhatian. Sikapnya itu yang bikin kita merasa tertantang. Apalagi pasti dia ngedeketin banyak wanita dan kalau saya berhasil naklukin hatinya, saya merasa menang saat itu. Yah, akhirnya jadi kapok sama pria playboy.” Karin – 25 tahun.

Selera Humor Tinggi

Siapa sih wanita yang tak suka sama pria yang mudah mencairkan suasana? Yang bisa membuat wanita tertawa saat dia sedang badmood. Yang bisa mencairkan suasana kaku dengan banyolannya, apalagi kalau wajahnya enak dipandang. Namun, harus hati-hati pula dalam melucu.Karena wanita paling tak suka dengan jokes yang kasar, berbau sensual, atau malah mengina seseorang. Ough!

Eits, setelah membaca kriteria pria tersebut, bukan berarti kamu harus berubah untuk menarik perhatiannya, ya. Tetaplah jadi diri sendiri karena itulah alasan seorang wanita tertarik sama kamu. Lagipula, saat wanita bilang suka sama pria humoris, tetap ada tambahannya kok. “Yang humoris, tapi yang gantenglah, yang perhatian, taat agama, setia, dan lain-lainnya.”

 

sumber : kelascinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here