One Piece: Burning Blood Bagi Detail Terbaru

0
1003

sumber : jagatplay

Anime dan video game memang bukan dunia yang terpisah dan berbeda jauh satu sama lain. Banyak konsep cerita dalam anime, terutama yang melibatkan kemampuan super, pertempuran epik, hingga efek destruktif dengan skala yang tak terbayang sebelumnya menjadi “bumbu” penyedap yang seringkali ditawarkan developer di beragam produk video game yang ada. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika proses adaptasi keduanya seringkali berujung pada produk-produk berkualitas tinggi, yang siap untuk memuaskan keinginan para fansnya. Salah satu publisher yang seringkali melakukan hal ini adalah Bandai Namco dengan Naruto, Bleach, dan tentu saja – One Piece. Untuk nama yang terakhir ini, sebuah seri baru bahkan juga tengah direncanakan.

Eksistensi soal One Piece: Burning Blood memang sudah mengemuka sejak beberapa waktu yang lalu. Berbeda dengan seri game sebelumnya yang mengusung genre Musou, dimana karakter One Piece Anda yang overpowered siap menghajar ribuan musuh sekaligus, Burning Blood adalah sebuah proyek game fighting layaknya versi Storm untuk Naruto. Karakter-karakter One Piece favorit Anda akan saling bertarung, 1 vs 1, dengan menggunakan semua kemampuan spesial yang mereka dapatkan dari buah setan. Trailer dan segudang screenshot terbaru juga dirilis untuk memberikan gambaran lebih jelas soal daya tarik game yang satu ini.

one piece burning blood15one piece burning bloodone piece burning blood1one piece burning blood2one piece burning blood3one piece burning blood4one piece burning blood5one piece burning blood6one piece burning blood7one piece burning blood8one piece burning blood9one piece burning blood10one piece burning blood11one piece burning blood12one piece burning blood13

One Piece: Burning Blood sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Berita baik untuk gamer Xbox One? Ia akan jadi seri One Piece pertama yang masuk ke dalam konsol milik Microsoft tersebut. One Piece: Burning Blood akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan PS Vita. Game ini sendiri akan dikembangkan oleh Spike Chunsoft.

Tergoda untuk mencicipinya?

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here