The final Ark: Survival Evolved tournament 2015 Sedang Belangsung

0
201

The final Ark: Survival Evolved tournament 2015, atau bisa disebut dengan Survival of the Fittest: The Last Stand, sedang berlangsung dengan total hadiah lebih dari US$60,000 dan ini menjadi event paling “biggest and fiercest” yang diadakan oleh Studio Wildcard.

Pertandingan penyisihan turnament tersebut sedang berlangsung dan akan dibuka untuk kontestan pada 26 September pukul 12:00 – 20:00 EDT. Penyisihan lanjutannya akan diadakan pada 29 September, 1, 3, 6, 8, dan 13 Oktober. Tribes yang menang akan di undang ke “Last Stand Pre-Championship” yang akan dimulai pada jam yang sama pada 17 dan 20 Oktober. Dan 160 final survivors akan bergabung dengan 70 Twitch streamers dalam “epic and ultimate tournament” yang akan diadakan pada 24 Oktober 2015.

Broodmother

The Last Stand akan menjadi turnamen yang berbeda dari turnamen sebelumnya, karena ada perubahan yang terjadi, seperti “extra-large” tribes yang terdiri dari enam pemain, tiga boss creatures (Broodmother, Dragon dan Giant Ape) yang akan muncul pada central platform untuk dijinakkan pada pertandingan, empat evolution event baru dan acid rain, yang akan mengurangi armor dan juga health point.

Hadiah Turnament:

  • Juara pertama US$24,000
  • Juara kedua US$ 12,000
  • Juara ketiga US$6,000

Great Ape

Ketiga pemenang akan mendapatkan hadiah in-game gold/siver/bronze “trophy structure skin” yang bisa disesuaikan dengan tribes detail masing-masing, dan seluruh Last Stand finalist juga akan mendapat US$100 Steam gift card.

Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat pada link berikut ini: http://goo.gl/3bcoqY

source : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY