Prilly Latuconsina Kaget Kalahkan Raisa di Inbox Awards 2015

0
536

Jakarta Prilly Latuconsina kaget ketika namanya disebut sebagai pemenang untuk kategori ‘Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox’ dalam Inbox 2015. Pasalnya, Prilly masih ¬†terhitung sebagai ‘bayi’ di pentas musik.

“Sumpah nggak nyangka banget. Aku tuh pesimis banget di kategori ini. Aku masih bayi, prematur. Sedangkan yang lain sudah punya album, makanya aku yakin banget nggak menang,” kata Prilly usai menerima piala di Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Dalam kategori tersebut, Prilly harus bersaing dengan Fatin Shidqia, Raisa, Shae dan Syahrini. Prilly boleh pesimistis, namun dukungan fans amat besar sehingga dia keluar sebagai pemenang. Perlu diketahui, jawara Inbox Awards terpilih lewat polling SMS.

Kemenangan ini membuat Prilly memantapkan hati terjun ke dunia musik. Ia kini sedang menyelesaikan album debutnya. Prilly mau membuktikan, dirinya punya kualitas vokal ciamik sehingga pantas meraih piala Inbox Awards.

“Sebenarnya aku nggak nyangka bisa terjun jadi penyanyi. kesampaian juga sekarang, semoga album aku bisa cepat selesai. Penghargaan ini memotiviasi aku untuk mantap di dunia musik,” jelas Prilly.

 

source : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here