Orang Indonesia Ternyata Lebih Suka Liburan ke Australia dan Jepang

0
292

JAKARTA – Negara-negara Asia dan Australia menjadi destinasi wisata luar negeri favorit wisatawan Indonesia.

Negara-negara itu disebutkan berdasarkan wisatawan Indonesia yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

“Kalau dari kita Garuda, destinasi favorit yang disukai (wisatawan Indonesia) itu Singapura, Malaysia dan Bangkok,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani saat jumpa pers “Garuda Indonesia Travel Fair 2015” di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Menurut Handayani, kemudahan yang didapatkan wisatawan Indonesia berupa bebas visa menjadi faktor pemilihan destinasi wisata.

Ia juga mengatakan selain negara-negara di negara tersebut, Jepang dan Australia juga menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan Indonesia.

“Kunjungan wisatawan Indonesia meningkat juga ke Jepang dan Australia,” katanya.

Untuk destinasi wisata ke Jepang, Handayani juga turut beralasan jika wisatawan Indonesia dimudahkan oleh visa elektronik.

 

Waktu dan jumlah penerbangan dari Garuda Indonesia juga turut mempengaruhi wisatawan Indonesia ke destinasi-destinasi wisata tersebut.

Sementara itu, langkah bebas visa yang dilakukan negara-negara seperti Malaysia dan Singapura juga dapat dilakukan Indonesia dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015.

Acara “travel fair” Garuda Indonesia akan diadakan pada tanggal 25-27 September 2015 di Main Lobby, Plenary, dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik seperti gratis tiket peneerbangan Garuda Indonesia, potongan harga, hingga hadiah-hadiah menarik lain.

 

sumber : tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here