Dota 2 Majors: Frankfurt Major Diumumkan

0
222

Setelah The International 5 berakhir, Valve mengumumkan persiapan bagi seluruh tim di penghujung dunia untuk bersiap dalam 4 turnamen besar yang diadakan oleh Valve sebelum menuju ke ajang The International 6 tahun depan.

Tim yang ingin mengikut turnamen-turnamen pada musim ini diharuskan mendaftarkan tim serta anggotanya ke website buatan Valve di www.dota2.com/majorsregistration/home. Hal ini membuktikan bahwa Valve memperhatikan segala aktivitas yang ada di layar kompetitif seluruh dunia. Dengan adanya pre-registration seperti ini, tim-tim artinya tidak diperbolehkan merubah line up mereka untuk turnamen-turnamen yang diadakan oleh Valve.

Hanya sebulan dari persiapan tersebut, Valve hari ini (24 September 2015) resmi mengumumkan turnamen Major pertama mereka berkolaborasi bersama ESL Gaming Network. Perlu diketahui, ESL merupakan perusahaan yang membuat ESL Frankfurt 2014 di Commerzbank Arena, Frankfurt, Jerman dimana turnamen ini merupakan pertama kalinya turnamen eSports diadakan di sebuah stadium sepak bola.

dota 2 the major

Frankfurt Major akan dimulai dengan kualifikasi terbuka dari setiap region. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Oktober 2015 dan dilaksanakan selama tiga hari secara serentak untuk semua region pada tanggal 6-9 Oktober 2015. Dari kualifikasi terbuka, tim pemenang akan bertanding di kualifikasi regional dari tanggal 10 Oktober sampai 13 Oktober 2015. 16 tim yang akan bertanding di main event akan terdapat beberapa tim yang akan diundang secara langsung tanpa perlu mengikuti kualifikasi terlebih dahulu. Pengumuman akan diberikan pada tanggal 5 Oktober 2015.

dota 2 the major
Festhalle Messe, Frankfurt

Main event akan dilaksanakan pada tanggal 16-21 Oktober 2015 di Festhalle Messe, Frankfurt, ruangan besar serba guna yang berukuran 5.646 meter persegi dan memiliki tinggi plafon 40 meter serta dihiasi desain interior yang sangat megah. Dari ruangan berkapasitas lebih dari 9.500 orang inilah keenambelas tim yang berhasil melaju ke main event event akan bertanding memperebutkan hadiah sebesar US$ 3.000.000 dan kemenangan gemilang!

Pastikan tim-tim dari Indonesia telah bersiap diri mengikuti kualifikasi terbuka Frankfurt Major dan catat tanggalnya. Berikan kesempatan bagi tim kalian unjuk gigi di panggung internastional!

source : gameqq

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY