Citilink Bagikan Tiket Gratis Pulang Pergi Ke Mana Saja, Asal Anda Bisa Menangi Game Ini

0
265

JAKARTA – Salah satu peserta pada gelaran acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, adalah maskapai Citilink.

Pada acara yang digelar 25-27 September 2015 ini, Citilink membagikan tiket gratis pergi-pulang rute kemana saja bagi pengunjung yang berhasil memainkan game Citilink Route Map Challenge.

Permainan ini mengharuskan seseorang menyelesaikan tantangan dengan mengarahkan pulpen yang sudah didesain khusus untuk melewati kawat berkelok tanpa menyentuh ujung pulpen tersebut.

Seorang pengunjung yang mencoba permainan ini mengungkapkan harus berkonsetrasi penuh jika ingin menyelesaikan game Citilink Route Map Challenge.

“Harus benar-benar teliti,” ujar Erik, seorang pengunjung yang gagal memenangkan tiket gratis Citilink meski telah mencoba sebanyak tiga kali.


Pengunjung memadati Pameran pariwisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (25/9/2015). Pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2015 ini mengambil tema “Fly with Style” dan berkonsep “one stop shopping” dan akan berlngsung hingga 27 Agustus mendatang. Warta Kota/ Angga Bhagya Nugraha.

Siti Lutfi, penjaga stand Citilink mengatakan sudah sembilan orang yang memenangkan permainan ini dan mendapatkan tiket gratis Pergi-Pulang dari Citilink.

“Yang menang sudah sembilan orang, diadakan di berbagai mall dan event di Jakarta, kalau di GATF 2015 ini belum ada yang menang,” ujar Siti Lutfi.

 

source : tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here