Megaxus Ikut Ambil Bagian Memeriahkan Acara AFAID 2015 di Jakarta

0
349

Megaxus Infotech, salah satu publisher terkemuka di Indonesia, pada tanggal 25 – 27 September 2015 nanti, akan hadir pada acara Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015dengan membawa kejutan untuk dunia game Tanah Air dan juga turut memeriahkan acara tahunan yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Megaxus akan memperkenalkan karakter Hatsune Miku disana, yang akan menjadi bagian dari game World in AyoDance, beserta dengan karakter lainnya seperti Megurine Luka, Kagamine Rin & Len, Meiko dan Kaito. Pada perhelatan tersebut, Megaxus juga akan menghadirkan Trial Version dari game Closers Online, sebuah game populer di Korea Selatan pada AFAID 2015, yang rencananya akan diluncurkan oleh Megaxus pada 2016 mendatang.

WIA Hatsune Miku

Hatsune Miku merupakan karakter vocaloid atau singing voice synthesizer (perangkat lunak penyanyi sintesis) yang diciptakan oleh Crypton Future Media, Inc., sebuah perusahaan teknologi musik dari Jepang. Melalui perangkat lunak ini siapa saja dapat membuat karakter Miku untuk bernyanyi hanya dengan memasukkan lirik dan melodi. Miku juga telah sukses melakukan rangkaian konser di berbagai negara dengan menggunakan teknologi visual dan tata panggung yang menggunakan 3DCG (3D Cinematic Graphic).

Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech menyampaikan, “Untuk menghadirkan Hatsune Miku di dalam game World In AyoDance, kami telah bekerjasama dengan Crypton Future Media,Inc. Di mana melalui sinergi bersama ini Megaxus dapat mewujudkan gaming experience yang maksimal serta memenuhi ekspektasi para gamers World In AyoDance yang menyukai anime, terutama bagi mereka pecinta vocaloid.

closer online

Tak hanya itu, selama berlangsungnya AFAID 2105 tersebut, Megaxus juga akan memperkenalkan Closers Online, sebuah game Ultra High Speed Action Fighting MORPG (Massive Online Role Playing Game) yang memiliki karakter anime yang dikembangkan oleh Naddic Games, game developer dari Korea Selatan. Closers Online yang kental dengan unsur animasinya akan membawa para gamers untuk merasakan adegan bertarung layaknya sebuah anime ketika mereka sedang memainkannya.

“Melalui momentum yang tepat ini kami dengan bangga ingin mengumumkan bahwa Megaxus juga telah memperoleh lisensi untuk Closers Online di Indonesia. Walaupun di acara AFAID 2015 ini, Closer Online belum diluncurkan secara resmi, namun para gamers dan pengunjung AFAID 2015 dapat mencoba terlebih dahulu versi trial dari online game tersebut. Kami yakin dengan hadirnya Closers Online di Indonesia, dapat memberikan warna baru di dalam industri game Indonesia, dan kami di Megaxus akan terus memberikan pengalaman yang terbaik bagi seluruh komunitas gamers di Indonesia.” Tutup Eva.

Para gamers dapat mengunjungi booth Megaxus di AFAID 2015 untuk menyaksikan dan mencoba langsung fitur vocaloid di World In AyoDance dan Closers Online. Tidak hanya itu saja, karena Booth Megaxus juga akan dimeriahkan oleh produk-produk lainnya dari Megaxus seperti Royal Master, Princess Rush, serta fun games dan cosplayers. Pengunjung booth Megaxus juga dapat memperoleh merchandise edisi khusus Hatsune Miku dan Closers Online secara gratis, special item dari Royal Master, dan juga penukaran voucher untuk avatar edisi khusus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here