Skuter Mewah Vespa Tampil Makin Gaya

0
193

338069_peluncuran-vespa-946-edisi-emporio-armani-_663_382

Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia. Vespa  hasil kolaborasi Giorgio Armani dan Piaggio ini dihadirkan sebagai bentuk perayaan berdirinya Giorgio Armani ke-40 dan ulang tahun Piaggio Group ke 130.

Dengan menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya dapat terlihat di dalam kondisi cahaya tertentu, motor ini dirancang khusus oleh Emporio Armani.

Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, edisi spesial Vespa 946 ini diklaim mampu mempertahankan pilihan warna lembut yang menjadi ciri khas Armani.

Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan kata ‘gaya,’ tapi melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946 terbaru, kami mengangkat arti kata ‘gaya’ ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya di kawasan Jakarta, Senin malam, 21 September 2015.

Selain itu, pada motor yang hadir dalam edisi terbatas ini, juga terdapat tulisan ‘Emporio Armani’, yang terpasang di bagian samping, serta logo elang yang menjadi ciri khas Armani pada atas lampu depan.

Terdapat pula kombinasi balutan kulit berwarna coklat, aksesori mewah dan fungsi kontrol elektronik bagi pengendara, yang dihadirkan sebagai daya tarik tambahan motor ini.

Untuk dapur pacu, motor ini menggendong mesin injeksi elektronik empat katup, yang diklaim lebih efisien dan dapat meminimalisir emisi bahan bakar. Dukungan rem cakram ganda berdiameter 220 milimeter, sistem rem ABS (anti-lock braking system) dan roda berdiameter 12 inci, dinilai dapat memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

“Unitnya kita gak bisa sebutkan berapa terbatasnya, pokoknya motor (jumlahnya) sangat terbatas,” tambahnya.

Sekedar informasi, harga yang ditawarkan untuk Vespa 946 Emporio Armani adalah sebesar Rp196juta, dengan status on-the-road Jakarta, Rp15 juta lebih mahal ketimbang 946 versi standar.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY