Ducati Segera Kenalkan Sembilan Motor Bengisnya

0
347

Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati akan segera memperkenalkan sembilan motor terbaru pada ajang pameran otomotif Milan (EICMA) 2015. Hal itu diungkapkan langsung olehChief Executive Officer (CEO) Ducati, Claudio Domenicali.

Seperti dilansir Motorcycle, Selasa, 22 September 2015, terdapat dua produk baru yang akan dihadirkan sebagai salah satu strategi Ducati untuk memperluas pasar motor yang terkenal dengan segmen sportini. Dua model tersebut memiliki segmen berbeda dengan semua motor Ducati, sehingga  konsumen dapat memiliki lebih banyak pilihan.

Dari sembilan model tersebut, telah terungkap beberapa model yang akan diperkenalkan yaitu Monster 1.200 R, model 899 Panigale versi R, dua varian Scrambler, serta Streetfighter dan Diavel terbaru.

Selain itu, Domenicali juga mengumumkan bila motor Ducati yang telah terjual selama enam bulan pertama tahun 2015, sebanyak 32.600 unit. Angka itu mengalami pertumbuhan hingga 22 persen, dibandingkan periode yang sama tahun 2014.

Ducati menyebutkan, bila pihaknya memasang target penjualan hingga 50 ribu unit, untuk target penjualan sepanjang tahun 2015. Apabila target tersebut tercapai, Ducati akan menorehkan sejarah penjualan terbanyak sejak perusahaan motor sport tersebut hadir di dunia pertama kali.

 

sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here