Taemin Tampilkan Sisi Lain Dirinya Di Album Solo Teranyar

0
339

Seoul Sejumlah personel dari berbagai grup idola Korea sepertinya tengah berlomba-lomba menjajaki karier solo. Setelah Jonghyun, kini giliran Taemin SHINee yang akan kembali dengan karya solonya.

Dilansir dari soompi, baru-baru ini, Taemin tengah mempersiapkan album solo terbarunya dengan konsep yang berbeda. Tentunya ia ingin menampilkan sisi lain dari seorang Taemin yang dulu dikenal lucu dan menggemaskan.

Meski merupakan personel termuda di SHINee, Taemin membuktikan dirinya telah beranjak dewasa. Memulai debut solonya dengan single bertajuk Danger (2014), Taemin memperlihatkan sosok dirinya yang kini tampil lebih maskulin.

Tak jarang ketika tampil di panggung, Taemin kerap mempertontonkan otot-otot tubuhnya yang mulai terbentuk. Debut solonya itu juga berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai acara musik dan tangga lagu di Korea.

Taemin pertama kali debut menjadi seorang idol bersama grupnya, SHINee di 2008 silam. Sejak saat itu, grup asuhan SM Entertainment itu sukses dengan sejumlah lagu seperti Replay, A.Mi.Go, Juliette, Lucifer, Everybody, dan terakhir View.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here