Para Pemain Resident Evil: The Final Chapter Diumumkan

0
255

Los Angeles Para pemain utama Resident Evil: The Final Chapter baru saja diumumkan oleh Screen Gems. Selain Milla Jovovich yang telah dikonfirmasi sebagai Alice dan Ali Larter sebagai Claire Redfield, beberapa bintang bukanlah wajah asing lagi di franchise horor laga ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (19/9/2015), seri terakhir film ini juga turut melibatkan kembali Iain Glen (Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs dan Shawn Roberts (Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker.

Nama-nama lain termasuk Ruby Rose (Orange Is the New Black) sebagai Abigail, Eoin Macken (The Night Shift) sebagai Doc, Cuban William Levy sebagai Christian, Fraser James (Law & Order: UK) sebagai Michael, dan model dan bintang TV asal Jepang Rola sebagai Cobalt.

Sinopsis resmi film terakhir Resident Evil ini juga telah dirilis. Di situ tertulis, “Bertempat langsung setelah peristiwa di ‘Resident Evil: Retribution’, manusia sudah tiba pada pijakan kaki terakhir setelah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC.”

Sebagai satu-satunya yang selamat dari apa yang dimaksudkan sebagai perlawanan manusia paling akhir melawan gerombolan mayat hidup, Alice harus kembali ke awal mula mimpi buruk – Raccoon City, di mana Umbrella Corporation mengumpulkan kekuatannya untuk serangan akhir melawan orang yang selamat dari kehancuran.”

Dalam berpacu dengan waktu, Alice akan bergabung dengan teman-teman lama, dan sekutu yang mustahil, dalam sebuah aksi pertempuran dengan gerombolan mayat hidup dan monster mutan baru. Antara kehilangan kemampuan super dan serangan Umbrella yang akan datang, ini akan menjadi petualangan paling sulit Alice saat ia berjuang untuk menyelamatkan umat manusia, yang nyaris terlupakan.”

Film keenam sekaligus terakhir Resident Evil ini sedang dalam proses produksi di Afrika Selatan untuk dijadwalkan pada 27 Januari 2017 di Amerika Serikat. Paul W.S. Anderson menulis naskahnya dan menyutradarainya sekali lagi.

 

sumber : liputan6.com

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY