Justin Bieber Batalkan Acara di Menit Terakhir

0
292

Los Angeles

Justin Bieber seharusnya muncul dalam variety show Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Namun di menit terakhir, Justin Bieber memutuskan batal tampil di acara tersebut. Padahal, Jimmy Fallon telah menyiapkan acara itu selama beberapa minggu.

Jimmy Fallon pun kecewa berat dengan kelakuan Justin Bieber. Jimmy Fallon sempat membayangkan, acara yang dipandunya akan sangat menyenangkan dengan kehadiran Justin Bieber.

“Saya harap pihak Justin Bieber memberitahu pembatalan ini semingu sebelum acara. Tapi, semua sudah terjadi. Kini, kami harus memikirkan cara untuk mengisi kekosongan bintang tamu di episode kali ini,” ujar Jimmy Fallon, diwartakan Billboard, Jumat (18/9/2015).

Meski telah dikecewakan, Jimmy Fallon tak merasa kesal atau dendam kepada Justin Bieber. Jimmy Fallon mencoba berpikiran positif jika Justin Bieber ada urusan mendesak hingga terpaksa membatalkan acaranya.

“Mungkin memang sesuatu terjadi tak seperti kelihatannya. Ia diundang ke acara ini untuk bernyanyi. Kami hanya melaksanakan tugas masing-masing. Jika dia jadi hadir, maka kami akan bernyak berbincnag-bincang. Saya akan memberikanya beberapa pertanyaan, serta memaksanya untuk menjawab,” tambah Jimmy Fallon sambil tertawa.

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here