Gisele Bundchen Disebut Model Termahal Selama Hampir Satu Dekade

0
245

Los Angeles Gisele Bundchen mendapatkan sebutan sebagai model dengan bayaran paling mahal selama sembilan tahun berturut-turut oleh majalah Forbes. Selama setahun belakangan ini, Gisele Bundchen meraih total US$ 44 juta atau sekitar Rp Rp 632 miliar.

Padahal, Gisele Bundchen telah mengumumkan pensiun April 2015. Gisele berencana untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan Tom Brady suaminya dan dua anaknya.

 

Meski pensiun dari dunia modelling, tawaran iklan yang masuk untuk Gisele Bundchen masih tetap tinggi. Gisele Bundchen didaulat menjadi wajah produk fesyen, tas hingga kosmetika ternama dunia, diwartakan Us Magazine, Jumat (18/9/2015).

Gisele Bundchen dianggap sebagai model yang sukses menjadi miliarder pertama di dunia dengan pendapatannya itu. Gisele Bundchen berhasil menyingkirkan model ternama lainna, termasuk Adriana Lima hingga Cara Delevingne.

Pendapatan yang diraih Gisele Bundchen mendominasi Daftar Model dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes 2015. Berada di posisi kedua adalah Cara Delevingne bersama dengan Adriana Lima dengan pendapatan US$ 9 juta atau sekitar Rp 129 miliar.

Tak disangka, salah satu anggota keluarga Kardashian yaitu Kendall Jenner yang secara perdana masuk dalam daftar Model dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes 2015. Kendall Jenner yang baru berusia 19 tahun itu berhasil meraih US$ 4 juta atau sekitar Rp 57 miliar.

 

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here