Demi Amal, Model-model Cantik Ini Rela Berjemur di Lapangan

0
181

Jakarta – Model-model cantik tampak berseliweran di bawah terik sinar matahari. Ya, mereka menjadi bagian dari turnamen golf yang diselenggarakan Papillon Fun Golf di Riverside Golf Club, Cibubur, Jumat (18/9/2015) lalu.

Lantas mengapa wanita-wanita tersebut rela berpanas-panasan dengan peserta turnamen lainnya?

Salah seorang model, Lavenia Oviola, mengaku sangat tertarik dengan acara tersebut. “Enak, tentunya bisa fun dan kenal dengan orang-orang baru di sini,” ujar Lavenia kepada Liputan6.com.

Tujuan mulia dari digelarnya turnamen tersebut ternyata memancing orang-orang untuk ikut serta. Terbukti dari jumlah peserta yang terus bertambah setiap tahunnya. Bulan ini, pesertanya 144 orang.

“Sebenarnya tahun ini untuk pertama kalinya kita adakan Papillon Fun Golf dua kali dalam satu tahun setelah Mei kemarin. Itu karena kami membatasi jumlah peserta, dan yang tidak kebagian bisa ambil bagian kali ini,” ujar Chief Marketing Papillon, Joseph Eko.

Lavenia berharap dengan bertambahnya peserta, aksi sosial yang dilakukan Papillon di ajang ini semakin berkembang. Untuk kali ini, Papillon akan menyumbangkan dana ke rumah singgah.

Senada dengan Lavenia, salah satu model lainnya, Nisa Beby, juga berpendapat sama. “Ya memang saya ikut lagi, capek sih, tapi tidak apa, karena tujuan acara ini kan untuk amal, jadi saya harus bisa berkontribusi dengan baik,” jelasnya.

sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here