Tips Membina Hubungan Asmara yang Langgeng

0
318

 

 

337298_pasangan-pacaran-kekasih_663_382

Memiliki hubungan asmara yang langgeng dan bertahan lama, tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak hal yang harus diperhatikan masing-masing pihak, agar bisa memertahankan hubungan asmara yang dijalani bersama.

Lalu, apa saja yang seharusnya diperhatikan, bila menginginkan hubungan serius? Simak ulasannya dilansir dari Eharmony.

Jangan main-main

Ketika sudah menetapkan komitmen menjalani hubungan serius dengan pasangan, maka seharusnya Anda tidak lagi main-main dan menganggap remeh hubungan itu. Jagalah komitmen untuk setia dengan pasangan, dan selalu menempatkannya sebagai prioritas.

Cinta saja tak cukup

Hubungan yang serius bersama pasangan tak cukup bila hanya berlandaskan cinta. Banyak hal lain yang harus dilakukan, seperti tanggung jawab, perhatian, dan sebagainya. Karena cinta saja, takkan pernah cukup memertahankan keutuhan cinta dalam waktu lama.

Jangan egois

Ketika Anda benar-benar menyayangi dan mencintai seseorang, maka ego Anda takkan pernah muncul dan menghalangi. Jika Anda menginginkan hubungan yang bertahan lama dan langgeng, Anda harus menekan ego yang dimiliki dan mengalah demi sang kekasih. Dengan begitu masalah percintaan tak mudah datang dan berujung pertengkaran.

Jangan cemburu

Sering cemburu? Tak ada gunanya. Jika Anda ingin membawa hubungan ke jenjang lebih serius, maka harus belajar memercayai pasangan, dan sepenuhnya yakin terhadap dia. Jadi, cemburu dan curiga seharusnya tidak pernah lagi menjadi halangan yang memisahkan hubungan Anda dan pasangan.

 

(sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here