Go-Jek Bersiap Luncurkan Layanan Baru?

0
578

Jakarta – Di tengah gembar gembor isu pelanggaran privasi ojek onlineyang meresahkan para penumpangnya, Go-Jek justru kembali bersiap meluncurkan layanan terbaru yang siap diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, penyedia jasa ojek online yang digawangi oleh Nadiem Makariem tersebut tidak membeberkan secara gamblang seperti apa jenis layanan yang akan hadir.

Namun, berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, Go-Jek telah merilis sebuah video teaser bertajuk `Are You Ready for The New Blue?` yang memperlihatkan sebuahclue jenis layanan apa yang akan hadir.

Di video berdurasi 57 detik tersebut, tampak sebuah animasi lucu dengan sebuah narasi layaknya iklan komersial televisi (TV). Video tersebut menceritakan sebuah alur dimana betapa membuang waktunya jika orang-orang berbelanja dengan menggunakan kendaraan pribadi. Lamanya perjalanan tiap kali berbelanja ke luar rumah bisa menghabiskan waktu sekitar 90 menit karena proses menyalakan kendaraan, macet, hingga mencari parkir.

Memang belum diungkap layanan apa yang akan ditawarkan Go-Jek. Namun, tampaknya layanan anyar dari Go-Jek ini akan bersangkutang dengan urusan jasa kurir berbelanja. Akan tetapi, Go-Jek sejatinya sudah punya layanan ‘Shopping’ yang juga menawarkan jasa kurir berbelanja. Entah apa perbedaannya nanti yang ditawarkan.

Sebelumnya, pengguna jejaring sosial sudah lebih dulu dihebohkan oleh edaran foto yang memperlihatkan tiga layanan terbaru Go-Jek. Menurut informasi yang tertulis di gambar tersebut, Go-Jek berencana untuk mengekspansi bisnisnya ke layanan jasa salon, pijat dan kebersihan.

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun muncul sebuah gambar promosi yang menunjukkan eksistensi layanan Go-Glam, Go-Massage dan Go-Clean.

 

069117400_1441438710-IMG-20150905-WA0004

Dalam gambar promosi tersebut, dijelaskan bahwa Go-Glam adalah layanan jasa berbagai keperluan salon. Sementara Go-Massage adalah layanan jasa pijat, dan Go-Clean adalah layanan jasa kebersihan rumah ataupun kantor. Ketiganya dapat dipesan dan dipanggil langsung ke tempat masing-masing pengguna via aplikasi.

Sumber : liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here