Panggilan Sayang Taylor Swift untuk Calvin Harris

0
338

Los Angeles Romansa cinta Taylor Swift dan Calvin Harris tampaknya sudah semakin serius. Namun rupanya, ada fakta menarik di balik hubungan keduanya, soal Taylor Swift yang selama ini tak pernah memanggil kekasihnya dengan nama Calvin Harris.

Lalu apa panggilan sayang pelantun hits Blank Space itu untuk Calvin Harris? Rupanya selama enam bulan berpacaran, Taylor Swift memanggil kekasihnya itu sesuai dengan nama aslinya, Adam. Sang DJ memang bernama lengkap Adam Richard Wiles.

“Taylor selalu memanggil Calvin dengan nama lahirnya, Adam, dan tidak pernah memakai nama Calvin sebagai panggilan pribadinya. Taylor senang berdandan dan tampil maksimal untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya kepada Calvin,” kata seorang sumber dilansir laman Us Magazine, Selasa (15/9/2015).

Kisah cinta penyanyi berusia 25 tahun itu kali ini dirasanya begitu berbeda. Sifat dewasa yang ditunjukkan Calvin Harris membuat Taylor Swift membuatnya nyaman berada di samping DJ asal Skotlandia tersebut.

“Dia sedang dalam keadaan cinta yang begitu dalam. Dia tidak pernah merasa cinta seperti ini sebelumnya,” lanjut sumber.

Taylor Swift diketahui mulai berpacaran dengan pelantun hits Summer itu pada Maret 2015. Beberapa bulan kemudian, Taylor Swift dan Calvin Harris dinobatkan sebagai pasangan dengan penghasilan tertinggi mengalahkan Beyonce dan Jay Z. (sumber)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here