Elly Sugigi Undang 1000 Alay

0
259

Jakarta Elly Sugigi telah dilamar Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW pada 5 September 2015 lalu. Dan kini, Elly tengah mempersiapkan hari pernikahannya yang semakin dekat, yakni 14 November 2015.

Elly Sugigi mengatakan telah mempersiapkan segala macam jelang pernikahannya tersebut. Mulai dari undangan yang dicetak hingga konsep resepsi yang menurutnya sengaja dibuat secara sederhana.

“Alhamdulillah, doain saja yah. Persiapan sudah sedikit lagi selesai tinggal nanti hari Senin mau cari gedungnya dan fitting baju juga. Kalau undangan sudah dibuat tinggal disebar nanti. Ada lima ribuan undangan kurang lebih,” kata Elly Sugigi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Lima ribu undangan yang akan disebar memang sudah sewajarnya. Pasalnya, kini Elly banyak memiliki teman dari berbagai kalangan ditambah dengan adanya sponsor yang sangat membantu pernikahannya.

“Buat aku 5000 undangan sih wajar yah. Alay gue saja sudah seribuan hahaha, mereka pasti bantu juga. Alhamdulillahnya banyak dapet sponsor juga untuk catering, souvernir sampai busana pengantin juga jadi sangat terbantu pokoknya,” terang Elly yang merupakan koordinator penonton acara TV yang berusia belasan tahun dan kerap disebut alay. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here