iPhone 5S Versi 8GB Hadir Desember?

0
213

iPhone+5S

Jakarta – Setelah resmi memperkenalkan iPhone 6s dan 6s Plus, Apple dikabarkan tengah menyiapkan langkah bisnis terbaru lainnya. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu disebut akan merilis iPhone 5S versi 8GB.

Menurut sumber di rantai pasokan Apple, dirilisnya iPhone 5S versi 8GB bertujuan untuk menggantikan posisi iPhone 5C yang telah ‘dipensiunkan’ oleh Apple. Demikian dilansir laman Phone Arena dan dikutip Sabtu (12/9/2015).

Seperti diketahui, saat ini di situs resmi Apple Store, iPhone 5S sudah tak lagi diperdagangkan. Hanya ada lima varian iPhone yang kini tersedia di Apple Store, yakni iPhone 5s, 6, 6 Plus, 6S dan 6S Plus.

iPhone 5S versi 8GB diprediksi akan meluncur pada Desember tahun ini. Namun, kemungkinan besar hanya akan tersedia secara terbatas di pasar potensial seperti China dan India.

Untuk sektor spesifikasi, tidak ada perbedaan iPhone 5S versi 8GB tidak memiliki perbedaan dengan versi 16 dan 32GB, perbedaannya hanya pada kapasitas memori internal saja.

iPhone 5S sendiri telah meluncur sejak 2013 dengan layar 4 inci (1136 x 640 piksel). Spesifikasinya antara lain disokong prosesor A7, kamera belakang 8 Megapiksel (MP), kamera depan 1,2MP, serta tersedia dalam balutan Space Gray dan Silver.

iPhone 5S 16GB saat ini dibanderol berkisar US$ 498 di India. Jika versi 8GB benar-benar hadir, maka harganya dipastikan akan lebih murah.

 

(sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here