Huawei Sindir iPhone 6s

0
255

Jakarta – Saling sindir antar vendor smartphone bukan lagi hal yang mengejutkan. Misalnya saja Sony dan Huawei yang memanfaatkan pengumuman iPhone 6s untuk mengejek kompetitor mereka, Apple.

Jika Sony menyindir daya tahan baterai iPhone 6s, giliran Huawei yang melihat peluang lain untuk melakukan hal serupa. Perusahaan asal Tiongkok itu menyindir warna Rose Gold yang membalut iPhone 6s.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (12/9/2015), tak lama setelah iPhone terbaru itu diumumkan, Huawei berkicau tentang seperti apa seharusnya tampilan smartphone yang dibalut dengan ‘Rose Gold’. Huawei membandingkan warna Rose Gold iPhone 6s dengan yang dimiliki oleh smartphone besutannya, Mate S, yang diperkenalkan pada awal bulan ini.

Warna Rose Gold benar-benar membalut Mate S seutuhnya, berbeda dengan iPhone 6s. Smartphone Apple itu tidak benar-benar dibalut dengan warna baru tersebut, karena bagian depan perangkat berwarna putih.

Sindiran Huawei itu disampaikan melalui akun Twitter-nya, @HuaweiDevice. “#HuaweiMateS in #RoseGold, from head to toe,” atau “#HuaweiMateS dalam warna #RoseGold, dari atas sampai bawah”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here