Steve Jobs ‘Bangkit dari Kubur’ Serang CEO Apple

0
250

sumber : viva.co.id

Rilis rangkaian produk terbaru Apple pada 9 September 2015 masih mengundang perhatian dari pecinta digital.

Diketahui Apple telah menghadirkan beberapa inovasi baru dalam rangkaian produk di antaranya sensor 3D Touch pada iPhone 6s, perangkat pendukung Apple Pencil dan Smart Keyboard pada iPad Pro.

Para pecinta produk Apple banyak yang mempertanyakan kenapa Apple sepeninggal pendirinya, Steve Jobs, merilis produk yang selama ini dibenci Jobs. Misalnya pada peluncuran iPhone pertama kali pada 2007, Jobs menegaskan sangat membenci perangkat semacam stylus atau pensil dalam perangkat layar sentuh. Diketahui Jobs telah meninggal dunia pada 2011.

Nah, dilansir dari Phone Arena, Jumat 11 September 2015, seakan ingin menghadirkan reaksi Jobs atas rilis produk terbaru Apple itu, kelompok bernama Taiwanese Animators membuat video lucu yang mengejek inovasi Apple. Video itu melukiskan bagaimana respons Jobs saat CEO Apple, Tim Cook, mempresentasikan beberapa produk baru Apple.

Dalam video tersebut, saat Cook memperkenalkan Apple Pencil, Jobs merasa ‘terusik’ dan bangkit dari kuburnya. Jobs pun geram melihat adanya Apple Pencil, saking geramnya Jobs kemudian marah dan menyerang Cook dengan pensil yang dibanderol US$99 tersebut.

Kelompok animator juga melukiskan Jobs yang marah besar dengan inovasi pada Apple Watch, iPhone 6S, iPhone 6s Plus dan iPad Pro yang dianggap meniru konsep tablet Microsoft, Surface.

Menyadari Apple merilis perangkat Smart Keyboard pada iPad Pro, Jobs merah dan merusak papan ketik (keyboard) tersebut. Begitu juga dengan inovasi fitur 3D Touch pada iPhone 6s yang juga justru ‘disindir’ malah membuat pengguna tak nyaman.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here