Pilih Baju Transparan di Red Carpet, Lee Sung Kyung Nggak Elegan

0
1109

Bencana fashion memang bisa dialami oleh siapa saja, termasuk si cantik Lee Sung Kyung. Menghadiri 2015 Seoul Drama Awards, fashion bintang It’s Okay That’s Love ini menjadi bahan pembicaraan karena dianggap terlalu aneh.

Lee Sung Kyung sendiri hadir memakai atasan strapless dengan outer transparan. Rok merah semata kaki dan ankle boot menjadi pelengkap fashionnya kala itu.

Sungguh disayangkan, atasan straplessnya tampak tak terpasang dengan benar. Bisa jadi karena terlalu longgar, atasan strapless itu terpasang di bagian atas perutnya.

Baju Lee Sung Kyung yang dianggap nggak banget oleh netizen Korea. ©enews.com

Baju Lee Sung Kyung yang dianggap nggak banget oleh netizen Korea. ©enews.com

Gara-gara style yang dianggap nggak banget itu, Lee Sung Kyung dan stylishnya pun banyak menerima kritikan. Pasalnya, bintang 25 tahun ini juga sekaligus seorang model. Melihat stylenya yang dirasa nggak sempurna, bukan hal yang mengherankan jika fans cukup kecewa.

Lee Sung Kyung memang sudah sering mengikuti lomba modelling sejak tahun 2008. Ia juga sekaligus model-aktris pertama yang berada di bawah naungan YG Entertainment – K-Plus.

Model-aktris dengan tinggi 174 cm ini juga telah dipastikan akan membintangi drama baru Cheese In Trap. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Hae Jin, Kim Go Eun, dan Seo Kang Joon.

 

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here